Technologue.id, Jakarta – Sejak pertama kali dipasarkan di Indonesia, Oppo F1s diklaim diterima dengan baik. Angka penjualan produk baru di garis keluarga ‘Selfie Expert’ itu disebutkan terus mengalami peningkatan dari waktu ke waktu.

Oppo F1s sendiri memang diposisikan sebagai pengganti Oppo F1 yang diakui jadi perangkat smartphone terlaris ketiga di Indonesia. Tidak puas dengan angka penjualan yang ditorehkan oleh F1s, kini Oppo masih berusaha mendongkrak volume penjualan F1s di Indonesia.

“Kini, setiap 15 detik 1 unit F1s terjual di pasar. Namun kami belum sepenuhnya puas, volume penjualan perangkat ini akan kami tingkatkan, maka dari itu bulan September ini kami suguhkan varian warna baru, rose gold, ke pasar smartphone tanah air,” ujar Ivan Lau, CEO Oppo Indonesia.

F1s rose gold akan tersedia di seluruh jaringan Oppo Store dan toko – toko yang bekerjasama dengan Oppo. Selain itu varian warna baru dari F1s juga bisa didapatkan pada penjualan retail modern dan online.

- Advertisement -

Spesifikasi F1s mengemas layar 5,5 inci dengan resolusi 720P. Kamera depan memiliki resolusi 16 megapiksel, datang dengan bukaan f/2.0 aperture dan fitur beautify 4.0. Perangkat ini didukung chipset MediaTek MT6570 octa-core 64 Bit, RAM 3 GB dan GPU Mali-T860 MP2.

Selain itu keunggulan lain yang ditawarkan yang menjadi keunggulan di kelasnya adalah adanya fitur pemindai sidik jari cepat 0,22 detik yang dapat dikustomisasikan dengan pintasan untuk menuju sebuah aplikasi.

Baca juga : 
SERI F1 SUKSES BESAR, 1 JUTA UNIT OPPO TERJUAL LEBIH CEPAT
MENGAPA OPPO BISA SUKSES DI PASAR SMARTPHONE TAHUN INI?
BERAPA HARGA OPPO F1S DI INDONESIA?