Technologue.id, Jakarta – Hitam adalah warna tergelap dan sangat tegas. Layaknya warna-warna lainnya, hitam sebenarnya juga punya konotasi negatif, tetapi aspek positif yang diusungnya amatlah unik dalam menghadirkan asosiasi penting dalam kehidupan umat manusia dibandingkan warna lainnya.

Hitam begitu andal untuk menyimbolkan formalitas, kemewahan, dan martabat tinggi, seperti yang biasa diwakilkan oleh jas hitam yang dikenakan para pria. Selain itu, hitam pun mampu menampilkan kesan kuat, nyaman, hingga elegan.

Warna Hitam di Genggaman Bikin Anda Tampil Elegan
Oppo Reza Rahadian Phone (source: Oppo)

Baca juga:

Foto Jalan-jalan Makin Seru Pakai Oppo F3!

- Advertisement -

Kekuatan itulah yang coba dipamerkan oleh Oppo lewat perangkat F3 spesial berkelir hitamnya. Vendor yang jago memproduksi smartphone untuk selfie ini punya model opsi macam F3 Black Edition dan Reza Rahadian Phone. Dua-duanya super cocok untuk mewakilkan karakter Anda yang simpel dan berkelas sekaligus flamboyan, baik untuk Anda para pria maupun wanita.

Warna Hitam di Genggaman Bikin Anda Tampil Elegan
Oppo F3 Black Edition (source: Oppo)

Oppo F3 Black Edition begitu menyeluruh dalam membungkus eleganitas perangkat untuk berkomunikasi Anda, karena tampilan depan maupun belakangnya sangat konsisten. Perpaduan warna hitam dan bezel silver yang tipis memberi tampilan layar yang luas dan maksimal saat dipandang oleh mata. Bodi metal dan finishing halusnya pun layak jadi pilihan utama mereka yang membutuhkan gadget bertenaga tetapi tetap ingin fashionable dalam waktu bersamaan.

Baca juga:

Oppo F3 Pas Buat Anda Penggila Mobile Game, Ini Alasannya!

Warna Hitam di Genggaman Bikin Anda Tampil Elegan
Oppo F3 Edisi Spesial Reza Rahadian (Technologue.id/Rachma Muthalib)

Reza Rahadian Phone persembahan Oppo pun tak jauh berbeda. Hampir 100 persen berwarna hitam, ponsel yang sama-sama terbiasa menghasilkan swafoto keren ini hanya berbeda secara fisik dari adanya ukiran tanda tangan aktor 30 tahun itu pada bodi belakangnya. Tentu saja, produk limited edition ini akan jadi nilai tambah ponsel Anda karena cuma ada 600 unit Reza Rahadian Phone yang diedarkan di Indonesia.

Baca juga:

Merah Merona, Oppo F3 Red Edition Simpan Kecantikan + Kehebatan Menakjubkan

Untuk spesifikasi, baik F3 Black Edition maupun Reza Rahadian Phone persis sama dengan F3 edisi orisinal. Anda bakalan bisa memaksimalkan kamera belakang 13MP, RAM 4GB, memori internal 64GB, baterai 3.200mAh, Bluetooth 4.0, Wi-Fi, dan jaringan 4G LTE pada perangkat 5,5 inci ini. Gawai yang bisa menghasilkan efek bokeh dari kamera depan gandanya yang beresolusi 16MP+8MP ini juga memungkinkan Anda menghasilkan foto selfie dan group selfie yang patut diganjar banyak like di media sosial.

 

Share this