Warna Karakter yang Paling Laris di Among Us

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Among Us jadi salah satu game paling populer di Indonesia bahkan di dunia pada tahun 2020. Game ini menangkan dua penghargaan utama di The Game Awards.

Untuk melengkapi popularitasnya, developer Among Us, Innersloth, umumkan tiga warna paling populer dan paling tidak populer di game. Dengan maksimal 10 pemain memilih di antara 12 warna, akan selalu ada dua warna yang tidak akan dipilih.

Warna Paling Laris di Among Us

Game ini cukup ringan, versi mobile game ini cuma ada 12 warna pemain dan ada 40 topi gratis, beberapa topi lagi yang bisa dibeli dengan uang asli.

Berdasarkan cuitan terbaru developer, warna Red, Black, dan White adalah tiga warna paling populer. Hal ini cukup masuk akal, karena tiga warna ini adalah warna primer, dan hampir jadi warna default di tiap game.

Alasan di balik ini juga bisa jadi fakta kalau crew Merah dipilih jadi ikon promosi game.

Warna Paling Tidak Laku di Among Us

Lime, Brown, dan Green adalah warna yang paling tidak populer. Dari data ini, developer berharap lebih banyak orang yang pilih tiga warna “terancam punah” ini daripada langsung memilih Red.

Among Us Rilis Versi Switch

Selain itu, Among Us baru saja rilis di Nintendo Switch, mengklaim platform terakhir yang layak untuk main game ini. Game ini mungkin tidak begitu berfungsi di konsol, karena fitur chatting memerlukan keyboard.

Versi Switch tidak gratis, berbeda dengan versi mobile, karena itulah banyak iklan di versi game mobile.

- Advertisement -

Latest News

Mantan petinggi Grab dan Tokopedia Galang Pendanaan US$5.6 Juta

Technologue.id, Jakarta - Wagely, sebuah platform kesejahteraan keuangan yang menawarkan Earned Wage Access (EWA) atau akses upah instan, mengumumkanpengumpulan pendanaan sebesar US$5,6...

Waduh, Server EA Kena Hack dan Curi Kode Penting Game!

Technologue.id, Jakarta - Server Electronic Arts (EA), perusahaan game besar dari Amerika Serikat, kena bobol peretas (hacker). Aksi itu diduga terjadi pada...

PUBG MOBILE Rilis Mode Baru “Traverse Insectoid”

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile rilis mode baru bernama Traverse Insectoid. Di mode ini, pemain bakal ikut dalam pertempuran rudal dengan kondisi menyusut...

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

Related Stories