Warna Onyx Black Lengkapi Koleksi Redmi Note 9

Technologue.id, Jakarta – Xiaomi, perusahaan teknologi dengan berbagai perangkat cerdas dan Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup, resmi menjual varian warna baru untuk Redmi Note 9 yakni Onyx Black. Warna baru ini melengkapi pilihan warna bagi smartphone Jawaranya 48MP Quad Camera dan akan tersedia pada seluruh channel penjualan dalam minggu ini.

Penjualan eksklusif official store Blibli.com sudah dimulai tanggal 26 Oktober bersama Mi Store dan mi.com. Penjualan oleh official store Xiaomi di mitra e-commerce lainnya akan mengikuti pada tanggal 27 Oktober, dan akhirnya penjualan untuk seluruh toko fisik dilakukan mulai tanggal 31 Oktober. Redmi Note 9 bisa didapatkan mulai dari harga Rp 2,249,000.

Warna Onyx Black menjadi pilihan warna terbaru setelah tiga warna yang diperkenalkan saat peluncuran yakni Midnight Grey, Forest Green, dan Polar White, ditambah warna Sunset Red yang diluncurkan kemudian. Warna hitam yang digunakan pada varian Onyx Black menghasilkan refleksi saat disorot cahaya dan menjadikannya tampak premium.

Redmi Note 9 ditenagai Helio G85, baterai 5.020 mAh disertai pengisian cepat 18W serta layar 6,53 inchi FHD+ dengan DotDisplay dan dilindungi Corning Gorilla Glass 5. Ketika diperkenalkan pertama kali, Redmi Note 9 dipesan sebanyak 20.000 unit lebih dalam waktu empat jam sejak sesi pre order dibuka.

TipeHarga PerkenalanHarga Reguler
Redmi Note 9Rp 2,249,000
(4GB + 64GB)
Rp 2,399,000
(4GB + 64GB)
Rp 2,649,000
(6GB + 128GB)
Rp 2,799,000
(6GB + 128GB)

Latest News

Xbox Game Pass Bakal Tambah 17 Game Baru ke Service

Technologue.id, Jakarta - Sebentar lagi Xbox Game Pass bakal sibuk, karena Microsoft siapkan offering terbaru yang akan hadir ke service selama sebulan....

Berhasil Kalahkan Genshin Impact, Game World Cricket Championship 3 Raih Penghargaan di Google Play Best of 2020 Awards

Technologue.id, Jakarta - World Cricket Championship 3 meraih penghargaan User's Choice Awards dari Google Play Best of 2020 Awards. Voting dimulai sejak...

Konsumen Indonesia Makin Kepincut Momen Harbolnas

Technologue.id, Jakarta - Criteo S.A., platform periklanan untuk internet terbuka, meluncurkan data musiman dari festival belanja yang sedang tren di Asia Tenggara....

Manjakan Pelanggan, Telkomsel Gelar To the POIN Festival Sebulan Penuh

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel kembali menggelar program spesial di penghujung tahun. Adalah To the POIN Festival, program ini dapat diikuti oleh seluruh...

GoMart Perkenalkan Asisten Belanja EmakJago

Technologue.id, Jakarta - Layanan belanja online, GoMart, mengalami kenaikan gross transaction value (GTV) bulanan sebesar 5 kali lipat selama pandemi dari Februari...

Related Stories