Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Western Digital Rilis My Passport SSD Terbaru dengan Kapasitas Lebih Besar dan Lebih Cepat
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Western Digital bawa produk SSD portable terbarunya yang bernama My Passport SSD yang lebih cepat dan dengan kapasitas lebih besar hingga 2TB. Desain metal dan ramping dilengkapi kecepatan super tinggi, serta didukung oleh teknologi NVMe. Perangkat penyimpanan data seukuran telapak tangan ini membuat pengguna bisa menyimpan, mengakses, dan melindungi konten yang penting.

Vice President, Consumer Solutions, Western Digital, Susan Park, dalam pertemuan virtual Hari Rabu (16/9) mengatakan bahwa, “Produk ini merupakan solusi terbaik dan canggih bagi para content creator, kurator, dan bagi mereka yang perlu memindahkan file dengan cepat.”

Cocok Digunakan Para Content Creator

Saat ini, banyak konsumen mencari cara untuk memberdayakan produktivitas dengan menyimpan file mereka dan membutuhkan media penyimpanan konten yang semakin besar.

Dengan Western Digital My Passport SSD, para content creator bisa memindahkan dan mengedit konten berkualitas tinggi, dua kali lebih cepat dengan My Passport SSD terbaru dibandingkan dengan drive versi sebelumnya, sehingga dapat membuat lebih banyak konten.

Tampilan Baru dan Performa My Passport SSD Terbaru

Western Digital My Passport SSD terbaru ini memang sejak awal dirancang untuk kinerja yang andal dengan sentuhan kemewahan dilengkapi desain yang berani, stylish, dan tahan lama.

Produk ini nyaman digenggam, jadi sangat pas bila disimpan di tas atau saku, sehingga konsumen bisa bawa file mereka ke mana pun dan menjaga produktivitasnya.

Western Digital My Passport SSD terbaru tersedia dalam berbagai pilihan warna modern, yaitu abu-abu, biru, merah, dan gold, konsumen bisa pilih drive yang paling sesuai dengan gayanya.

My Passport SSD punya banyak fitur-fitur yang dibutuhkan dan diinginkan pengguna, seperti berikut:

  • Teknologi NVMe yang sangat cepat dengan kecepatan baca hingga 1050MB/s1 dan kecepatan tulis hingga 1000MB/s1.
  • Enkripsi perangkat keras 256-bit AES yang diaktifkan dengan password untuk bantu lindungi konten berharga dengan mudah.
  • Punya ketahanan terhadap guncangan dan getaran serta tahan jatuh hingga ketinggian 6,5 ​kaki (1,98m).
  • Disertakan perangkat lunak2 untuk memudahkan back up file yang besar ke drive atau akun layanan cloud3.
  • Teknologi USB 3.2 Gen-2 dengan kabel USB-C™ dan adaptor USB-A.
  • Siap digunakan di luar kotak dan kompatibel untuk Mac dan PC.

Harga My Passport SSD Terbaru Western Digital

My Passport SSD terbaru didukung oleh garansi lima tahun, saat ini tersedia dalam kapasitas 500GB dan 1TB dengan pilihan warna abu-abu di Western Digital Official Store di Tokopedia.

Untuk kapasitas 2TB dan warna-warna lainnya akan menyusul pada akhir tahun ini. Drive baru ini dipasarkan dengan harga rekomendasi ritel sebesar:

  • Rp1.899.000 untuk kapasitas 500GB,
  • Rp2.999.000 untuk kapasitas 1TB
  • Rp6.299.000 untuk kapasitas 2TB.

SHARE:

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024

Startup Energi Terbarukan Xurya Lolos Sertifikasi B Corp