WhatsApp Akan Bisa Dipakai di 4 Perangkat Sekaligus

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Fitur multi-device di WhatsApp akan segera hadir dalam beberapa bulan ke depan. Untuk diketahui, fitur ini memungkinkan pengguna membuka satu akun di banyak perangkat sekaligus.

Dilansir dari WABetaInfo, Jumat (4/6/2021), setiap pesan dalam fitur multi-device akan tetap dilindungi oleh enkripsi end-to-end. Dan dalam waktu dua bulan ke depan, fitur ini mulai memasuki uji coba beta publik.

Baca Juga:

5 Aktivitas di WhatsApp yang Bisa Bikin Pengguna Dipenjara


“Membuat semua pesan tersinkronisasi di banyak perangkat memang menjadi tantangan yang besar. Namun kami berhasil menyelesaikan ini dan kami tidak sabar ingin merilisnya,” kata CEO Facebook, Mark Zuckerberg.

Selain mengumumkan kehadiran multi-device, Zuckerberg juga memberi bocoran terkait fitur bernama view once yang memungkinkan pengguna untuk mengirimkan konten yang bisa dihapus secara otomatis setelah dilihat satu kali oleh penerima.

Baca Juga:

Kebijakan Baru WhatsApp Segera Berlaku, Simak Lagi Poinnya


Zuckerberg juga turut mengenalkan fitur disappearing messages yang bisa menghapus pesan yang dikirim dalam waktu tujuh hari, dan mengatakan bahwa fitur ini secara otomatis ke semua chat baru.

Tapi sayang tidak dibocorkan kapan tepatnya fitur-fitur ini akan diluncurkan ke semua pengguna WhatsApp. Untuk itu perlu menantikan informasi kelanjutannya di waktu mendatang.

- Advertisement -

Latest News

Honor Kembali Gunakan Google Mobile Services

Technologue.id, Jakarta - Sejak memanasnya perang dagang antara Amerika Serikat dan Tiongkok pada tahun 2020 lalu membuat Huawei dan Honor tidak bisa...

Huawei Tak Jadi Rilis Mate 50 Tahun Ini?

Technologue.id, Jakarta - Umumnya, hampir setiap tahun Huawei meluncurkan dua produk flagshipnya yakni seri P dan seri Mate. Namun tahun ini, sepertinya...

Bukalapak Bakal IPO pada Agustus 2021

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan e-commerce, Bukalapak akan melakukan penawaran umum perdana atau initial public offering (IPO) pada bulan Agustus mendatang.

Smartfren Uji Coba 5G di Frekuensi 26 GHz, Seberapa Kencang?

Technologue.id, Jakarta - Smartfren bersama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menguji jaringan 5G pada Kamis (17/6/2021) dengan menggunakan frekuensi 26 GHz...

Utamakan Uji Mutu, vivo Jamin Kualitas Smartphone

Technologue.id, Jakarta - Komitmen brand smartphone vivo dalam memenuhi permintaan pasar smartphone di negeri ini tidak pernah mengendur. Hal ini dibuktikan dengan...

Related Stories