Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
WhatsApp Buka Lowongan Kerja di Indonesia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - WhatsApp membuka lowongan pekerjaan di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, posisi yang ditawarkan adalah Head of WhatsApp, Indonesia. Lowongan tersebut di unggah di situs LinkedIn.

Dalam unggahannya tersebut, WhatsApp mencari individu yang luar biasa untuk memimpin strategi dan pendekatan bisnis di Indonesia. Mengingat Posisinya yang cukup tinggi, kandidat yang WhatsApp cari adalah mereka yang memiliki pengalaman serta rekam jejak keberhasilan yang sukses untuk memimpin kemitraan dan pengembangan bisnis di Indonesia.

Beberapa tugas Head of WhatsApp berdasarkan deskripsi perusahaan, yaitu pertama, membangun kemitraan dengan tim produk dan teknik untuk menentukan tujuan sesuai jangka panjang perusahaan.

Kedua, berkolaborasi dengan tim produk dan teknik untuk membangun hubungan dan bernegosiasi dengan mitra.

ketiga, menangani operasional perusahaan sehari-hari guna mendukung pengembangan dan melaksanakan inisiatif mitra strategis dan membangun hubungan dengan konstituen utama lainnya di pasar.

Kandidat yang terpilih nantinya akan berkantor di Jakarta dan berkoordinasi dengan WhatsApp's VP of Global Public Affairs di Amerika Serikat.

Kualifikasi Head of WhatsApp Indonesia
  • Memiliki pengalaman lebih dari 18 tahun di perusahaan product driven
  • Memiliki kemampuan untuk meningkatkan dan membangun hubungan dengan pemangku kepentingan eksternal dan internal utama, pemimpin bisnis, pejabat pemerintah, dan pemimpin kebijakan
  • Memiliki pengalaman dalam memulai dan berhasil mendorong peluang bisnis lokal dalam produk global
  • Memiliki pengalaman manajemen umum yang kuat, dengan rekam jejak yang terbukti memimpin dan mendorong eksekusi di seluruh tim lintas divisi dan mampu mengarahkan tim dan eksekutif senior tentang masalah lokal
  • Pengalaman berkomunikasi secara efektif hingga mampu mengklarifikasi dan meringkas masalah yang kompleks
  • S1 atau S2 di bidang Teknik/Ilmu Pengetahuan/Bisnis
  • Mahir Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, baik tertulis maupun lisan.

Jika tertarik mengisi posisi tersebut serta mempunyai kualifikasi sesuai dengan yang sedang dicari di whatsapp, silahkan mengunjungi tautan berikut ini.

SHARE:

Permintaan Mobil Niaga Tinggi, Mitsubishi Buka Diler Di Indonesia Timur

Ada Sentuhan Musik Hans Zimmer di Call of Duty: Mobile Season Terbaru