WhatsApp di Feature Phone Bisa Dipakai Telepon

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Pemegang feature phone berbasis KaiOS kini bisa melakukan panggilan telepon atau voice call melalui WhatsApp. Aplikasi messaging populer tersebut meningkatkan fitur telepon di semua perangkat KaiOS dengan minimal RAM 512MB.

WhatsApp versi KaiOS mendapatkan update terbaru yang menambahkan fitur VoIP (Voice over Internet Protocol). Lewat fitur tersebut, pengguna WhatsApp di perangkat KaiOS bisa melakukan panggilan telepon memanfaatkan koneksi internet.

Baca Juga:
WhatsApp Akan Bisa Dipakai di 4 Perangkat Sekaligus

Meskipun feature phone masih menggunakan jaringan 2G, WhatsApp VoIP menjadi solusi terbaik untuk melakukan panggilan telepon via WA di KaiOS.

Aplikasi WhatsApp sendiri telah rilis dan tersedia di KaiOS sejak tahun 2019. Selama hampir tiga tahun itu, pengguna ponsel dasar dengan sistem operasi KaiOS memiliki akses terbatas dalam menggunakan WhatsApp. Salah satunya tidak bisa melakukan panggilan telepon.

Namun kini mereka bisa mengakses fitur voice call melalui sambungan internet.

Baca Juga:
5 Aktivitas di WhatsApp yang Bisa Bikin Pengguna Dipenjara

Mengutip dari situs resmi KaiOS, pengguna harus melakukan update aplikasi WhatsApp ke versi di atas supaya bisa mengakses fitur VoIP di perangkat KaiOS.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories