Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
WhatsApp Kini Punya Fitur Group Video Call
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Semakin hari, fitur yang dimiliki oleh aplikasi WhatsApp semakin banyak dan beragam saja. Kini, aplikasi besutan Facebook tersebut memiliki sebuah fitur baru lagi yang bisa digunakan oleh banyak pengguna secara bersamaan. Mengutip dari TheVerge.com (30/07/2018), WhatsApp saat ini sudah meluncurkan fitur group video call. Tak cuma itu, mereka juga tengah mendistribusikan fitur tersebut kepada pengguna iOS dan Android secara global sehingga perlahan-lahan semuanya akan kebagian .

Baca juga:

Pesan WhatsApp Bakal Dibubuhi Fitur “Mark As Read”

Fitur group video call sendiri bisa digunakan untuk melakukan panggilan video hingga empat pengguna secara sekaligus. Oleh karena itu, dengan ada fitur tersebut, WhatsApp bakal bisa digunakan untuk melakukan video conference dalam skala kecil.

Baca juga:

Seluk Beluk Fitur Frequently Contacted di Aplikasi WhatsApp

WhatsApp sendiri mengatakan bahwa fitur group video call tersebut sengaja dirancang agar bisa beroperasi pada kondisi sinyal yang lebih lemah dari aplikasi Stellar. Dengan begitu, pengguna bisa menikmati fitur tersebut meski sedang berada di daerah yang sinyalnya tak begitu bagus. Di sisi lain, kuotanya pun lebih irit.

Baca juga:

WhatsApp Siap Hibahkan Rp720 Juta untuk Pemberantasan Hoax

Tak cuma sebatas itu, WhatsApp juga melindungi koneksi group video call dengan enkripsi end-to-end. Ini artinya, percakapan pengguna melalui video tetap aman dan tidak mudah disadap begitu saja.

SHARE:

Mirip X, Fitur Trending Topic Bakal Hadir di Aplikasi Threads

Target LinkedIn Miliki 100 Juta Pengguna Terverifikasi di 2025