Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Whatsapp Perketat Keamanan Melalui Alamat Email
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Awal tahun ini Whatsapp menghadirkan berbagai fitur keamanan untuk penggunanya. Kali ini pembaruan Whatsapp versi 2.23.16.15 memperkenalkan fitur keamanan yang terkait dengan alamat email pengguna untuk menambahkan lapisan perlindungan ekstra.

Fitur tersebut bersifat opsional dan terpisah dari proses verifikasi dua langkah yang sudah ada, yang juga menggunakan alamat email.

Baca Juga:
Whatsapp Akhirnya Tambahkan Fitur Pesan Video

Secara khusus, Whatsapp akan meminta alamat email pengguna untuk melindungi dan memverifikasi akun. Namun masih belum diketahui apakah langkah ini berguna untuk meningkatkan keamanan akun Whatsapp pengguna atau tidak.

Namun dikutip dari WABetaInfo.com, fitur ini akan membantu pengguna memverifikasi akun dalam situasi tertentu yang tidak ditentukan.

Baca Juga:
WhatsApp Bisa Tambah 15 Orang ke Grup Panggilan Video

Sejak awal tahun ini, Whatsapp telah memperkenalkan banyak fitur, diantaranya perlindungan terhadap transfer akun yang tidak sah ke perangkat yang berbeda, pertahanan terhadap malware yang mengeksploitasi Whatsapp, dan verifikasi kode keamanan yang disederhanakan melalui kode otomatis.

SHARE:

Turnamen Esports H3RO Buka Peluang Berkarier di Industri Gaming

Kreator Konten Mulai "Gerah" Gara-Gara Ulah Pengembang AI