WhatsApp Punya Fitur Baru untuk Anda yang Sering Keceplosan

Technologue.id, Jakarta – WhatsApp masih terus mengembangkan fitur-fitur baru untuk platform chattingnya. Setelah menyematkan fitur video call, kini bakal ada dua fitur baru lagi yang bisa dinikmati oleh penggunanya.

Dikutip dari NextPowerUp (25/01/17), dua fitur yang nantinya akan hadir adalah recall chat dan edit chat. Keduanya bisa jadi sangat berguna terutama bagi Anda yang sering keceplosan atau typo saat melakukan percakapan dalam aplikasi WhatsApp.

Recall chat sendiri berfungsi untuk menarik kembali pesan yang sudah dikirim. Sedangkan edit chat bisa dimanfaatkan untuk mengubah isi pesan yang sudah dikirim.

Walaupun belum dirilis untuk umum, kini dua fitur tersebut sudah bisa dinikmati bagi pengguna WhatsApp Beta versi 2.17.25. Kabar ini sendiri sejatinya bukan datang resmi dari pihak WhatsApp, melainkan dari sebuah screenshot yang disebar oleh pemilik akun @WABetaInfo.

Pada screenshot tersebut terlihat bahwa chat room yang hadir pada aplikasi WhatsApp versi beta sudah memiliki fitur recall chat dan edit chat. Cara penggunaan dari kedua fitur tersebut juga terlihat begitu jelas.

Hingga saat ini, belum ada informasi resmi tentang kapan kedua fitur itu bakalan dirilis untuk pengguna WhatsApp secara umum.

Baca juga :
Akhirnya, WhatsApp Resmi Punya Fitur Video Call!

Tips: Cara Sembunyikan Foto dan Video WhatsApp di Galeri

WhatsApp Belum Siap Jadi Mesin Uang