Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
WhatsApp Siapkan Fitur Mengembalikan Pesan yang Dihapus
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Hal yang lumrah jika kita salah mengirim pesan ke orang yang salah. Hal wajar juga jika kita salah mengirimkan pesan kepada "orang yang tepat".

Kebanyakan aplikasi perpesanan memiliki fitur yang memungkinkan kita untuk menghapus pesan-pesan itu semua. Namun, bagaimana jika ternyata kita menghapus pesan yang salah? Nah untuk jawabannya, WhatsApp tampaknya sedang mengerjakan fitur yang akan mengembalikan pesan terhapus.

WhatsApp belum mengumumkan apa pun, tetapi WABetaInfo telah menemukan fitur yang dapat membatalkan pesan yang dihapus di WhatsApp beta untuk Android versi 2.22.18.13. WhatsApp sedang mengujinya.

Baca juga:
WhatsApp Blokir Tangkapan Layar untuk Pesan Lihat Sekali

Giz China melaporkan, setelah pengguna salah menghapus pesan, ada tombol Undo untuk mendapatkan kembali pesan yang dihapus. Di sini kita harus melihat bahwa fitur ini untuk opsi "Hapus untuk saya" dan bukan untuk opsi "Hapus untuk semua orang".

Opsi Undo juga hanya akan ada selama beberapa detik. Kami kira ini cukup untuk menyadari apakah Anda perlu mendapatkan pesannya kembali atau tidak.

Seperti yang dikatakan, fitur hanya tersedia dalam versi beta. Jadi kita tidak tahu apakah itu akan datang ke semua pengguna atau WhatsApp akan memutuskan untuk membatalkannya.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Saingi Apple Watch, Samsung Tingkatkan Kemampuan Baterai Galaxy Watch X

WhatsApp Perpanjang Durasi Posting Voice Note di Status