Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Wih, Oppo Mulai Ekspansi Ke Eropa
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Oppo dikabarkan siap mendaratkan produknya ke pasar Eropa. Lima negara yakni Jerman, Inggris, Spanyol, Portugal, dan Rumania akan menjadi negara Eropa pertama yang memiliki produk-produk perusahaan asal Negeri Tirai Bambu tersebut.

Dilansir dari Gizchina pada Selasa (19/5/2020), masuknya Oppo ke pasar Eropa ini tidak lepas dari kerjasama yang baru-baru ini ditandatangani antara Oppo dan Vodafone. Kedua belah pihak akan berkolaborasi untuk industri ponsel.

Baca Juga:

Pabrik Samsung, Xiaomi, Oppo dan vivo di India Mulai Beroperasi

Jajaran ponsel dengan model entry-level dengan biaya yang murah hingga model flagship dengan jaringan 5G dan berbagai fitur unggulan akan tersedia di Benua Biru mulai bulan ini. Seri Oppo Find X, seri Reno, dan seri Oppo A semuanya akan debut di Eropa.

Oppo saat ini sudah mengurita di hampir 20 negara dan akan lebih banyak lagi. Dengan menggunakan strategi penjualan berupa harga yang murah, Oppo yakin akan dapat mendongkrak popularitas ponel besutannya dan akan tersedia di lebih banyak negara.

Baca Juga:

Fokus Oppo Raup Segmen Smartphone Menengah


Pabrikan ponsel asal China sendiri kini telah menyebar ke berbagai belahan dunia dengan membawa beragam teknologi unggulan. Merek Xiaomi misalnya, telah menjadi nomor satu di India selama tujuh tahun berturut-turut. Kemudian ada OnePlus dengan penjualan yang baik di Amerika Serikat.

Semakin menjamurnya vendor ponsel asal China ini sepertinya akan mengancam produsen ponsel seperti Apple. Bagaimana tidak, ponsel-ponsel China memiliki harga yang murah serta teknologi yang ditawarkan juga tidak kalah bersaing.

SHARE:

WhatsApp Kembangkan Fitur In-app Dialer Tanpa Simpan Nomor HP

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus untuk Perkuat Lini PC