Windows 10 Bakal Punya Toko Buku Elektronik

Technologue.id, Jakarta – Tak cuma aplikasi dan game, pengguna Windows 10 nantinya juga akan bisa membeli berbagai jenis e-book melalui Windows Store.

MSPowerUser (17/01/17) mengabarkan bahwa nantinya Windows Store juga memiliki sebuah tab khusus untuk memanjang e-book yang dijualnya. Dengan begitu, pengguna tak lagi bingung untuk mencari aplikasi dan e-book pada pasar aplikasi tersebut.

Untuk mendukung ekosistem yang dibuat oleh Microsoft, mereka menyediakan e-book pada Windows Store dalam format EPUB sehingga bisa dibuka melalui browser Microsoft Edge.

Dikarenakan menggunakan format EPUB, Anda bisa melakukan berbagai kostumisasi, seperti mengganti tema, ukuran font, maupun jenis font.

Fitur anyar ini rencananya baru akan disematkan di Windows 10 bersamaan dengan hadirnya Creators Update yang rencananya akan dirilis pada April 2017 mendatang.

Tak cuma Windows 10 untuk PC, nantinya toko buku yang ada pada Windows Store juga bakal menyambangi Windows Phone dan berbagai perangkat mobile lainnya. Ini artinya, e-book yang Anda beli bisa dinikmati pada perangkat lainnya.

 

Baca juga:

Game Mode Segera Sambangi Windows 10

Windows 10 Bakal Bisa Mengunci Komputer Secara Otomatis

Tampilan Windows 10 Bakal Lebih Cantik dengan Project Neon