Windows 11 Beta Meluncur, Begini Cara Download-nya

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Windows 11 versi beta resmi diluncurkan. Sistem operasi ini hadir untuk menjawab rasa penasaran pengguna akan Windows 11.

Untuk diketahui Windows 11 sendiri memang sebenarnya sudah bisa diunduh. Namun sistem operasi ini kurang ramah pengguna.

Windows 11 hanya bisa dipasang di perangkat dengan spesifikasi tertentu. Untuk itu versi beta hadir agar bisa dinikmati semua orang.

Baca Juga:

Komputer “Kentang” Dipastikan Tak Bisa Install Windows 11


Dilansir dari The Verge, Senin (2/8/2021), versi beta dirancang untuk para early adopter yang ingin menjajal Windows 11. Versi ini lebih stabil dan juga sudah divalidasi oleh Microsoft.

Windows 11 beta tersedia bagi pengguna yang bergabung dengan program Windows Insiders. Windows menyarankan agar sistem operasi ini dipasang di perangkat sekunder.

Untuk yang ingin menjajal Windows 11 versi beta bisa memulai dengan buka Settings Windows> Update&Security> Windows Insider Program> Get Started.

Baca Juga:

Waspada! Beredar Windows 11 Berisi Trojan


Setelah itu hubungkan akun Microsoft yang sudah dimiliki atau dibuat lalu pada pengaturan Windows Insider Program pilih channel Beta.

Selanjutnya adalah Restart perangkat. Saat perangkat sudah kembali menyala pilih menu Settings dan masuk ke Update & Security.

Pilih bagian Check for Updates, pastikan perangkat terhubung internet untuk melihat update Windows 11 muncul di bagian tersebut lalu pilih Download.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories