Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Woosah! Skuter Listrik Xiaomi Diklaim Ngebut Banget
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan yang lebih dikenal sebagai produsen ponsel, Xiaomi baru-baru ini merilis skuter listrik generasi terbaru. Skuter listrik dengan nama Xiaomi 1S ini diklaim mampu menempuh jarak puluhan kilometer.

Dilansir dari Gizchina pada Rabu (22/4/2020), Skuter listrik Xiaomi 1S ini mempunyai baterai dengan jarak tempuh 30km dengan dukungan pemulihan energi. Untuk kecepatannya, skuter ini mampu menyentuh kecepatan maksimum hingga 25km/jam dan sudah didukung oleh sistem rem ganda.

Baca Juga:

Satu Masker Xiaomi, Setara 100 Masker Biasa


Pengguna dapat menggunakan skuter ini dalam tiga mode, mode hemat daya (ECO), mode normal (D), dan mode olahraga (S). Hanya perlu menekan tombol dua kali berturut-turut untuk memindahkan mode satu ke mode lainnya.

Skuter listrik ini juga sudah mendukung aplikasi Zhilian Mijia. Dengan begitu, pengguna dapat melakukan peningkatan firmware dan memeriksa status berkendara dari aplikasi.

Baca Juga:

Seperti Inikah Tampilan MIUI 12?


Satu lagi yang menarik, Xiaomi 1S ini memiliki konsep skuter lipat dengan bobot 12,5kg. Untuk melipat dan membukanya pun terbilang mudah, hanya membutuhkan tiga langkah.

Skuter listrik Xiaomi 1S ini dibandrol dengan harga US$ 283 atau setara Rp 4 jutaan. Sayangnya, saat ini baru tersedia di China Dan belum ada informasi lebih lanjut untuk perilisan secara global.

SHARE:

Rumor iPhone 16 Miliki Peningkatan Sensor Kamera dan Fitur AI

XL Axiata: Periode Ramadan dan Lebaran Trafik Streaming Capai 60%