Wow, Game Resident Evil Laris 3 Juta Copy dalam 4 Hari

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Game Resident Evil: Village jadi seri terbaik di franchise Resident Evil saat ini. Cuma dalam waktu empat hari saja, game survival horror itu sudah laku lebih dari tiga juta copy.

Satu minggu sejak rilis, Resident Evil: Village sudah banyak berikan hasil yang besar. Sebelumnya, game ini berhasil raup 106.631 pengguna aktif yang main secara bersamaan cuma dalam dua hari sejak rilisnya.

Selain itu, Resident Evil: Village pun naik ke posisi puncak di halaman Steam Top Seller pada minggu ke 18, tepatnya 2 – 9 Mei.

Capcom pada siaran pers di website resminya, menjelaskan bahwa Resident Evil: Village jadi salah satu penjualan terbaik di franchise game Resident Evil.

Jika dibandingkan dengan judul lainnya, jumlah penjualan yang sudah diperoleh oleh Resident Evil: Village memang luar biasa. Contohnya saja seperti Resident Evil 3 yang menjual dua juta copy selama lima hari.

Belum diketahui pasti berapa penghasilan yang didapat dari seri terbaru Resident Evil ini. Tapi, beberapa sumber beranggapan, jika setiap copy yang terjual dibanderol dengan harga US$ 60 (Rp856.800), itu artinya Resident Evil: Village sudah hasilkan US$ 180 juta (Rp2,57 triliun).

Angka penjualan yang disumbangkan oleh Resident Evil: Village ini bikin Resident Evil tetap jadi salah satu franchise Capcom yang paling menguntungkan. Kalau diakumulasikan dari seri pertamanya, Resident Evil sudah terjual lebih dari 100 juta copy.

Resident Evil: Village sekarang telah tersedia di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, Steam dan Stadia.

- Advertisement -

Latest News

Intip Tampang Baru Windows 11

Technologue.id, Jakarta - Seminggu jelang rilis resminya, sistem operasi Windows baru buatan Microsoft muncul di internet. Sebuah build dari "Windows 11" terbongkar...

Mario Party Superstars Bakal Rilis di Nintendo Switch Bulan Oktober

Technologue.id, Jakarta - Mario Party Superstars resmi bakal rilis di Nintendo Switch, game ini bakal hadirkan beberapa peta dan mode klasik. Selain...

6 Fitur Baru Android yang Dipamerkan Google

Technologue.id, Jakarta - Google umumkan bakal ada enam fitur baru di sistem operasi Android 11 yang bisa dinikmati para pengguna mulai pertengahan tahun ini. Update...

Cara Beli Xiaomi Mi 11 Ultra yang Dijual Terbatas

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi menjual varian tertinggi dari Mi 11 Series, yaitu Mi 11 Ultra, dalam jumlah terbatas di Indonesia. Smartphone yang...

Tencent Bakal Tutup Game Call of Duty Online

Technologue.id, Jakarta - Tencent resmi tutup operasi Call of Duty Online sebagai upaya untuk dorong pemain ke Call of Duty: Mobile. Game Call...

Related Stories