Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Wow, Ponsel Gaming Lenovo Legion Bakal Ditenagai Snapdragon 865 Plus?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Bocoran terkait ponsel gaming Lenovo Legion kembali mencuat. Ponsel gaming pertama Lenovo ini disebut akan hadir dengan prosesor yang gahar.


Bocoran ini beredar di media sosial asal China, Weibo. Dikatakan bahwa Lenovo akan membekali ponsel ini dengan prosesor yang tidak disangka sebelumnya, yakni Snapdragon 865 Plus, dilansir dari Gizchina pada Kamis (11/6/2020).


Seperti diketahui, prosesor Snapdragon 865 Plus besutan Qualcomm sendiri sampai saat ini masih sebatas kabar burung semata. Bahkan sejumlah pakar menilai prosesor ini tidak akan dirilis tahun ini karena minimnya permintaan.

Baca Juga:

Jajaran Laptop Gaming Lenovo Segera Mendarat


Penyebabnya tidak lain dan tidak bukan terkait masalah harga. Dimana Snapdragon 865 Plus ini memiliki harga yang tidak murah meskipun memiliki kecepatan clok yang lebih cepat dari versi reguler, dan memiliki peningkaatan performa yang berfokus kepada gaming.


Ponsel Lenovo Legion sendiri sebelumnya juga dibocorkan akan tampil beda. Sebagai ponsel gaming ponsel ini memiliki desain yang dirancang untuk penggunaan lanskap, ini terlihat dari render yang menampilkan kamera depan beresolusi 20MP yang mengunakan teknologi pop-up diletakan di bagian samping ponsel.


Selain itu, pada dua kamera belakang yang terdiri dari kamera 64MP dan 16MP juga disematkan di tengah bodi ponsel. Posisi ini bertujuan untuk memanjakan pengguna yang lebih berorientasi pada penggunaan ponsel lanskap.

Baca Juga:

Juli 2020, Asus Siap Rilis Zenfone 7 dan ROG Phone III


Pada layarnya juga dirancang untuk kepentingan hiburan dengan resolusi 2340 x 1080 dan refresh rate 144Hz. Ponsel ini juga akan memiliki baterai besar 5.000 mAh yang didukung pengisian daya cepat 90W yang bisa mengisi baterai dari 0-100% hanya dalam 30 menit.


Belum jelas kapan ponsel gaming ini akan diluncurkan, kabar menyebut Lenovo Legion ini akan hadir di musim panas 2020 antara bulan Juni sampai Agustus.

SHARE:

Mark Zuckerberg Unggulkan Kacamata Ray-Ban, Sindir Vision Pro Lagi

Tips Menghindari Serangan Siber, Jangan Download Aplikasi Lewat Situs Pencarian