Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Wow, SanDisk Hadirkan MicroSD 400 GB Tercepat di Dunia!
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Untuk memenuhi permintaan akan penyimpanan mobile dengan kapasitas yang besar, SanDisk menjawabnya dengan resmi mengumumkan hadirnya microSD yang diklaim sebagai yang tercepat di dunia. Perusahaan ini meluncurkan kartu microSDXC SanDisk Extreme UHS-1 dengan kapasitas mencapai 400 GB di ajang Mobile World Congress (MWC) 2018. Media penyimpanan eksternal ini dirancang untuk membantu pengguna memindahkan konten dengan durasi yang jauh lebih cepat.

Baca juga:

MicroSD Ini Punya Kapasitas 512GB

Dikutip dari Ubergizmo.com (28/02/2018), SanDisk mengklaim bahwa microSD baru mereka 50 persen lebih cepat dari microSD SanDisk Extreme UHS-1 yang memiliki kecepatan transfer data 160MB/s. Tak hanya itu, microSD anyar ini juga disebut-sebut dibekali dengan teknologi dari Western Digital, yang memungkinkan proses write berjalan hingga kecepatan 80MB/s. Kartu penyimpanan ini dirancang untuk memberikan ruang yang cukup pada aplikasi-aplikasi yang akan datang. Sekaligus juga guna menyimpan beragam konten 4K dan virtual reality.

Baca juga:

Flash Drive 1TB Mejeng di CES 2018! Apa Keunikannya?

Soal daya tahan tak perlu dipertanyakan. Sebab SanDisk telah memastikan bahwa microSD anyar mereka juga cukup tangguh. Seperti misalnya dari paparan debu, sinar X, hingga tegangan tinggi. Untuk saat ini baru Samsung Galaxy S9 yang mampu menamping microSD dengan kapasitas mencapai 400 GB.

Baca juga:

Cari Kado Spesial Imlek? Flash Drive Kingston Lucu nan Canggih Ini Saja!

MicroSD anyar SanDisk ini sudah dipajang di MWC 2018 dan akan dilepas ke pasaran dengan harga USD 300 atau setara dengan Rp4 juta.

SHARE:

Penjualan PC Global Tumbuh 8% pada Q1 2024

Bocoran Spesifikasi iQOO Z9 Turbo yang Meluncur Sebentar Lagi