Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Wow, Street Fighter Hadir Dalam Bentuk Board Game!
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Setelah sebelumnya Mario Kart, kini giliran game besutan Capcom yakni Street Fighter yang berubah menjadi bentuk dari video games menjadi sebuah board game. Dikutip dari Ubergizmo.com (10/04/2018), board game yang dinamai Street Fighter: The Miniatures ini menjanjikan pemain untuk menikmati game Street Fighter dengan cara yang belum pernah mereka alami sebelumnya.

Baca juga:

Baru Tiga Minggu Mejeng di App Store, Fortnite Battle Royal Kantongi Rp 200 Miliar!

Serunya lagi, beragam karakter ikonik dari Street Fighter hadir dalam bentuk miniatur. Sehingga bagi Anda pecinta action figure juga bisa mengumpulkannya sebagai koleksi Anda. https://youtu.be/rK-AASgp17M

Baca juga:

Codename: Mindvoke, Game Multiplayer VR Pertama di Indonesia Besutan Developer Lokal

Menarik tentunya menanti kehadiran Street Fighter dalam bentuk board game. Dibandingkan dengan versi video game, versi board game ini lebih mengutamakan taktik dalam gameplay-nya. Permainan ini telah meluncur di website crowdfunding, Kickstarter.

Baca juga:

Juragan Kos, Game Merintis Bisnis Properti

Sampai berita ini diturunkan, Street Fighter: The Miniatures telah memenuhi jumlah pendanaan yang dibutuhkan di Kickstarter. Dibutuhkan dana sebesar USD 400.000, tetapi kini dana yang telah terkumpul sudah mencapai hampir dua kali lipatnya, yakni sebesar USD 789.298.

SHARE:

Rock Howard dan Terry Bogard Bertarung di Trailer Game Fatal Fury Terbaru

Penjualan Menurun Bikin Sony Setop Produksi Headset PSVR 2