Technologue.id, Jakarta – Oppo F1s baru diperkenalkan secara resmi ke pasar smartphone Indonesia. Namun, produk yang disediakan bagi pengguna ponsel kelas menengah itu diklaim menjadi produk paling laris di jajaran ‘Selfie Expert’ besutan Oppo.

Perangkat yang dibanderoli seharaga Rp 3,799 juta ini diakui punya popularitas melebihi perangkat terlaris sebelumnya, Oppo F1. Pihak Oppo mengakui dukungan komsumen yang mendorong komitmen tanpa henti terhadap kualitas produk dan inovasi yang dihadirkan ke pelanggannya.

“F1s memiliki angka penjualan yang menakjubkan sejak pertama kali diperkenalkan, setiap 1 menit 1 unit F1s terjual di pasar Indonesia. Kami berterima kasih kepada konsumen yang telah memilih F1s sebagai smartphone mereka,” ujar Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia.

Di hari pertama penjualan, Oppo sukses menjual 1818 unit F1s ke seluruh Indonesia. Bila di hitung lebih rinci, setiap menit ada 1 unit F1s terjual di pasar smartphone tanah air. Perusahaan mengklaim antusiasme tinggi dari konsumen Indonesia terhadap perangkat berlabel Selfie Expert besutannya.

Oppo F1s dibekali kamera depan 16 MP dan kamera belakang 13 MP. Kedua kamera tersebut dilengkapi dengan fitur beautify 4.0. Ada pula fitur lighting fast touch acces di pemindai sidik jarinya yang memungkinkan membuka perangkat paling cepat hanya butuh 0,22 detik.

Sumber tenaganya berasal dari baterai berkapasitas 3075 mAh. Di bagian dalam ada RAM 3GB denga ruang penyimpanan internal 32GB supaya pengguna tak perlu tetap nyaman dalam beraktivitas menggunakan smartphone anyar dari Oppo ini.

Oppo F1s dapat dipesan mulai dari 3 – 11 Agustus 2016 melalui mitra e-commerce Blibli.com atau melalui jaringan OPPO Store di seluruh Indonesia. Pada masa pemesanan Oppo memberikan Selfie Stick secara gratis selama persediaan masih ada.

 

Baca juga : 

DOYAN SELFIE, CHELSEA ISLAN DAN REZA RAHARDIAN JADI DUTA OPPO F1S TERBARU

TUMBUH PESAT, OPPO DUDUKI URUTAN KETIGA PASAR SMARTPHONE INDONESIA

OPPO F1S SIAP MANJAKAN PENGGILA SELFIE DI INDONESIA