Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Wow, Xiaomi Luncurkan Masker Pintar
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi tengah bersiap untuk muncurkan produk terbaru dalam waktu dekat. Bukan perangkat ponsel, produk terbaru raksasa teknologi China ini adalah sebuah masker pintar.

Dilansir dari Gizchina pada Selasa (12/10/2020), masker pintar ini akan meluncur pada tanggal 13 Oktober di India. Xiaomi menyematkan tagline "bernafas aman, hidup sehat" dalam peluncurannya.

Baca Juga:

Masker Canggih Kembali Beredar, Kali Ini Ada Speakernya


Informasi terkait masker pintar besutan Xiaomi sendiri sebenarnya sudah pernah beredar beberapa waktu lalu. Bocoran mencuat sejak produk ini dipatenkan di kantor Paten dan Merk Dagang Amerika Serikat (USPTO).

Dalam paten dikatakan bahwa masker pintar ini memiliki bentuk bingkai tiga dimensi sesuai dengan bentuk wajah. Dimana pada rangka topengnya dilapisi plastik yang sangat mudah untuk dilipat.

Masker ini juga memiliki penyangga yang dapat disesuaikan dengan bentuk wajah. Dengan begitu para pengguna nantinya akan lebih nyaman ketika menggunakannya tanpa harus mengesampingkan fungsinya memfilter udara.

Baca Juga:

Ini Masker Paling Ampuh Tangkal Covid-19


Selain itu, paten juga menyebutkan bahwa masker Xiaomi ini telah dilengkapi dengan unit komputasi yang tertanam, meliputi sensor, baterai, hingga memori. Sehingga pengguna dapat menyimpan data pengguna dalam jumlah besar.

Sayangnya hingga saat ini belum diketahui berapa harga yang dikenakan Xiaomi untuk masker pintar ini. Kita tunggu saja informasi lengkapnya saat peluncuran.

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC