Wujud OPPO Reno5 Terkuak

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – OPPO dikabarkan tengah bersiap meluncurkan ponsel terbarunya. Adalah Reno5, ponsel ini akan menambah jajaran Reno Series dalam waktu dekat.

Dilansir dari Gizchina pada Selasa (1/12/2020), akan ada dua varian yang dihadirkan, yakni Reno5 5G dan Reno5 Pro 5G. Keduanya telah mengantongi serifikasi 3C dengan nomor model PEGM00 dan PEGT00.

Berdasarkan sertifikasi tersebut, diketahui bahwa ponsel ini akan membawa dukungan pengisian cepat 65W. Keduanya akan hadir dalam varian warna Starry Dream, Aurora Blue, Moonlight Black, dan Star Wish Red.

Baca Juga:

Kapan Oppo Rilis Smartphone 5G di Indonesia?


Nah, baru-baru ini bocoran terkait penampakan OPPO Reno5 Series dengan warna Aurora Blue telah bocor di internet. Ponsel itu tampil memukau dengan efek gradient dari warna biru muda ke merah.

Pada cover belakangnya terdapat logo OPPO dan tulisan “Reno Glow” lengkap dengan empat kamera beserta LED flash turut menyertainya. Dikabarkan bahwa salah satu dari kamera belakang ini memiliki resolusi 64MP dengan teknologi AI.

Sumber: Gizchina

Baca Juga:

OPPO INNO DAY 2020 Kenalkan Tiga Terobosan Baru


OPPO Reno5 sendiri sebelumnya dirumorkan akan hadir dengan layar OLED FHD+ berukuran 6,43 inci. Pada layar terdapat punch hole untuk menempatkan kamera selfie.

Ponsel ini akan didukung baterai 4.300mAh dan prosesor Snapdragon 765 dengan pilihan RAM 8GB dan 12GB. Sementara ruang penyimpanannya akan berkapasitas 128GB dan 256GB.

Sayangnya hingga saat ini belum diketahui tanggal pasti peluncuran ponsel terbaru dari OPPO ini. Yang jelas Reno5 akan lebih dulu meluncur di kampung halamannya, di China.

- Advertisement -

Latest News

Intip Spek dan Harga Redmi Note 10S Sebelum Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Redmi Note 10S dipastikan meluncur di Indonesia pada 18 Mei 2021 besok. Smartphone ini hadir melengkapi jajaran Redmi Note...

Pahami Syarat Transaksi COD di Masing-masing E-commerce

Technologue.id, Jakarta - Metode pembayaran tunai di tempat atau biasa disingkat COD tengah menjadi sorotan lantaran ada kasus konsumen yang enggan membayar...

5 E-commerce yang Sediakan Pembayaran COD

Technologue.id, Jakarta - Selain bank transfer, salah satu metode pembayaran yang masih diminati oleh konsumen e-commerce adalah bayar di tempat alias COD.

BTS dan BlackPink Beri Selamat Atas Mergernya Gojek – Tokopedia

Technologue.id, Jakarta - Boyband asal Korea Selatan, BTS mengucakan selamat atas mergernya dua raksasa teknologi Gojek dan Tokopedia, Senin (17/5/2021). Ucapan selamat...

Wow, Game Resident Evil Laris 3 Juta Copy dalam 4 Hari

Technologue.id, Jakarta - Game Resident Evil: Village jadi seri terbaik di franchise Resident Evil saat ini. Cuma dalam waktu empat hari saja,...

Related Stories