Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Wujud OPPO Reno5 Terkuak
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - OPPO dikabarkan tengah bersiap meluncurkan ponsel terbarunya. Adalah Reno5, ponsel ini akan menambah jajaran Reno Series dalam waktu dekat.

Dilansir dari Gizchina pada Selasa (1/12/2020), akan ada dua varian yang dihadirkan, yakni Reno5 5G dan Reno5 Pro 5G. Keduanya telah mengantongi serifikasi 3C dengan nomor model PEGM00 dan PEGT00.

Berdasarkan sertifikasi tersebut, diketahui bahwa ponsel ini akan membawa dukungan pengisian cepat 65W. Keduanya akan hadir dalam varian warna Starry Dream, Aurora Blue, Moonlight Black, dan Star Wish Red.

Baca Juga:

Kapan Oppo Rilis Smartphone 5G di Indonesia?


Nah, baru-baru ini bocoran terkait penampakan OPPO Reno5 Series dengan warna Aurora Blue telah bocor di internet. Ponsel itu tampil memukau dengan efek gradient dari warna biru muda ke merah.

Pada cover belakangnya terdapat logo OPPO dan tulisan "Reno Glow" lengkap dengan empat kamera beserta LED flash turut menyertainya. Dikabarkan bahwa salah satu dari kamera belakang ini memiliki resolusi 64MP dengan teknologi AI.

Sumber: Gizchina

Baca Juga:

OPPO INNO DAY 2020 Kenalkan Tiga Terobosan Baru


OPPO Reno5 sendiri sebelumnya dirumorkan akan hadir dengan layar OLED FHD+ berukuran 6,43 inci. Pada layar terdapat punch hole untuk menempatkan kamera selfie.

Ponsel ini akan didukung baterai 4.300mAh dan prosesor Snapdragon 765 dengan pilihan RAM 8GB dan 12GB. Sementara ruang penyimpanannya akan berkapasitas 128GB dan 256GB.

Sayangnya hingga saat ini belum diketahui tanggal pasti peluncuran ponsel terbaru dari OPPO ini. Yang jelas Reno5 akan lebih dulu meluncur di kampung halamannya, di China.

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI