Wujud OPPO Reno5 Terkuak

Technologue.id, Jakarta – OPPO dikabarkan tengah bersiap meluncurkan ponsel terbarunya. Adalah Reno5, ponsel ini akan menambah jajaran Reno Series dalam waktu dekat.

Dilansir dari Gizchina pada Selasa (1/12/2020), akan ada dua varian yang dihadirkan, yakni Reno5 5G dan Reno5 Pro 5G. Keduanya telah mengantongi serifikasi 3C dengan nomor model PEGM00 dan PEGT00.

Berdasarkan sertifikasi tersebut, diketahui bahwa ponsel ini akan membawa dukungan pengisian cepat 65W. Keduanya akan hadir dalam varian warna Starry Dream, Aurora Blue, Moonlight Black, dan Star Wish Red.

Baca Juga:

Kapan Oppo Rilis Smartphone 5G di Indonesia?


Nah, baru-baru ini bocoran terkait penampakan OPPO Reno5 Series dengan warna Aurora Blue telah bocor di internet. Ponsel itu tampil memukau dengan efek gradient dari warna biru muda ke merah.

Pada cover belakangnya terdapat logo OPPO dan tulisan “Reno Glow” lengkap dengan empat kamera beserta LED flash turut menyertainya. Dikabarkan bahwa salah satu dari kamera belakang ini memiliki resolusi 64MP dengan teknologi AI.

Sumber: Gizchina

Baca Juga:

OPPO INNO DAY 2020 Kenalkan Tiga Terobosan Baru


OPPO Reno5 sendiri sebelumnya dirumorkan akan hadir dengan layar OLED FHD+ berukuran 6,43 inci. Pada layar terdapat punch hole untuk menempatkan kamera selfie.

Ponsel ini akan didukung baterai 4.300mAh dan prosesor Snapdragon 765 dengan pilihan RAM 8GB dan 12GB. Sementara ruang penyimpanannya akan berkapasitas 128GB dan 256GB.

Sayangnya hingga saat ini belum diketahui tanggal pasti peluncuran ponsel terbaru dari OPPO ini. Yang jelas Reno5 akan lebih dulu meluncur di kampung halamannya, di China.

Latest News

Samsung Luncurkan Galaxy Buds Pro dengan Segudang Fitur Canggih

Technologue.id, Jakarta - Samsung mempersembahkan earbuds generasi terbaru bernama Galaxy Buds Pro dalam acara Galaxy Unpacked, Kamis (14/1/2021) malam. Wireless headphone ini...

Apple Patenkan Case Pintar, Bisa Isi Daya AirPods dan Miliki Keyboard

Technologue.id, Jakarta - Seakan tak ada habisnya, Apple kembali mematenkan sejumlah inovasi teranyar. Kali ini adalah sebuah case yang mampu mengisi baterai...

Gempa di Sulbar, XL Axiata Pastikan Jaringan Aman

Technologue.id, Jakarta - XL Axiata memastikan jaringannya masih berjalan baik usai gempa di Sulawesi Barat. Dikatakan bahwa hanya sebagian kecil yang mengalami...

Buka Pre Order, Berikut Harga Samsung Galaxy S21+ dan Galaxy S21 Ultra

Technologue.id, Jakarta - Samsung telah membuka sesi pemesanan awal atau pre order Galaxy S21+ dan Galaxy S21 Ultra melalui situs resminya Samsung.com

TikTok Perbarui Kebijakan Pengguna di Bawah Umur

Technologue.id, Jakarta - TikTok mengumumkan kebijakan baru untuk pengguna berusia di bawah 16 tahun. Akun mereka secara otomatis akan diubah menjadi privat.

Related Stories