Wujud realme GT 5G Terungkap

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Mobile World Congress (MWC) Shanghai 2021 akan digelar besok. Salah satu ponsel yang akan dipamerkan di ajang teknologi tersebut adalah realme GT 5G.

Seperti diketahui, realme GT 5G akan diluncurkan pada 4 Maret mendatang di China. Dan hari ini, perusahaan telah merilis dua poster untuk memberikan tampilan pertama bagian belakangnya.

Baca juga:

Bocoran Ponsel OPPO Terbaru, Kamera Serupa iPhone


Dalam poster tersebut, realme GT 5G akan hadir dengan cover belakang berbahan kaca. Terdapat tiga buah kamera belakang, di mana kamera utamanya beresolusi 64MP.

Di bagian bawah ponsel terdapat speaker port USB C dan jack audio 3,5mm. Ketika peluncurannya, ponsel ini nantinya akan dipromosikan oleh penyanyi kenamaan asal Tiongkok, Yang Mi.

Sayangnya kedua poster tidak memuat informasi terkait spesifikasi ponsel terbaru realme tersebut. Pihak realme sendiri hingga saat ini belum memberikan bocorannya.

Baca juga:

Ponsel Gaming Nubia Red Magic 6 Meluncur Awal Maret


Namun dilansir dari Gizchina, Selasa (23/2/2021), realme GT 5G disebut akan dibekali prosesor Snapdragon 888 dipadu dengan RAM 12GB an ROM 256GB.

Layarnya akan mengusung panel AMOLED dengan refresh rate 120H. Ponsel ini akan berjalan di UI 2.0 berbasis Android 11. Baterainya akan didukung lengisian daya 65W.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories