Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Wujud realme GT 5G Terungkap
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Mobile World Congress (MWC) Shanghai 2021 akan digelar besok. Salah satu ponsel yang akan dipamerkan di ajang teknologi tersebut adalah realme GT 5G.

Seperti diketahui, realme GT 5G akan diluncurkan pada 4 Maret mendatang di China. Dan hari ini, perusahaan telah merilis dua poster untuk memberikan tampilan pertama bagian belakangnya.

Baca juga:

Bocoran Ponsel OPPO Terbaru, Kamera Serupa iPhone


Dalam poster tersebut, realme GT 5G akan hadir dengan cover belakang berbahan kaca. Terdapat tiga buah kamera belakang, di mana kamera utamanya beresolusi 64MP.

Di bagian bawah ponsel terdapat speaker port USB C dan jack audio 3,5mm. Ketika peluncurannya, ponsel ini nantinya akan dipromosikan oleh penyanyi kenamaan asal Tiongkok, Yang Mi.

Sayangnya kedua poster tidak memuat informasi terkait spesifikasi ponsel terbaru realme tersebut. Pihak realme sendiri hingga saat ini belum memberikan bocorannya.

Baca juga:

Ponsel Gaming Nubia Red Magic 6 Meluncur Awal Maret


Namun dilansir dari Gizchina, Selasa (23/2/2021), realme GT 5G disebut akan dibekali prosesor Snapdragon 888 dipadu dengan RAM 12GB an ROM 256GB.

Layarnya akan mengusung panel AMOLED dengan refresh rate 120H. Ponsel ini akan berjalan di UI 2.0 berbasis Android 11. Baterainya akan didukung lengisian daya 65W.

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI