Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Wujud Samsung Galaxy Note 20+ Terungkap, Usung Layar Besar
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Wujud Samsung Galaxy Note 20+ mengemuka di internet. Pembocor kenamaan, @OnLeaks dan Pigtou mengungkap flagship terbaru ini memiliki layar yang lebih besar dari pendahulunya.

Samsung Galaxy Note 20+ memiliki layar berukuran 6,9 inci, sedikit lebih besar dari Galaxy Note 10+ yang berukuran 6,8 inci. Akibatnya, dimensi ponsel juga menjadi lebih besar menjadi 165 x 77.2 x 7.6mm.

Baca Juga:

Samsung Galaxy Note 20 Tak Miliki Space Zoom 100x?


Ponsel premium ini disebut akan memiliki rupa yang sama seperti pendahulunya. Dimana memiliki desain kotak dengan layar melengkung disertai punch-hole untuk kamera selfienya, dilansir dari 9To5 Google pada Rabu (27/5/2020).

Galaxy Note 20+ ini juga akan memiliki port USB-C dan S Pen yang sama dengan Galaxy Note 10+. Port headphone jack juga ditiadakan mengikuti tren ponsel flagship saat ini.

Satu-satunya perbedaan yang jelas terlihat adalah pada modul kameranya. Dimana pada generasi Galaxy Note terbaru ini memiliki modul yang di dalamnya terdapat tiga kamera beserta sensor ToF dan LED flash, sedangkan pada pendahulunya diletakan secara terpisah.

Baca Juga:

Galaxy Note 20 dan Galaxy Fold 2 Segera Rilis Secara Online

Tidak disebutkan spesifikasi kamera yang akan digunakan namun diprediksi Samsung Galaxy Note 20+ akan mengusung kamera utama beresolusi 108MP dilengkapi dengan lensa ultra-wide dan lensa periskop.

Galaxy Note 20 Series sendiri dikabarkan akan meluncur pada Agustus mendatang bersamaan dengan Galaxy Fold 2. Peluncuran ini akan digelar secara online lewat live streaming.

SHARE:

Mobil Listrik Cybertruck Segera Dikirim untuk Pembeli Pertama

Sony Electronics Selesaikan Uji Teknologi Autentik untuk Kamera