Wujud Samsung Galaxy Note 20+ Terungkap, Usung Layar Besar

Technologue.id, Jakarta – Wujud Samsung Galaxy Note 20+ mengemuka di internet. Pembocor kenamaan, @OnLeaks dan Pigtou mengungkap flagship terbaru ini memiliki layar yang lebih besar dari pendahulunya.

Samsung Galaxy Note 20+ memiliki layar berukuran 6,9 inci, sedikit lebih besar dari Galaxy Note 10+ yang berukuran 6,8 inci. Akibatnya, dimensi ponsel juga menjadi lebih besar menjadi 165 x 77.2 x 7.6mm.

Baca Juga:

Samsung Galaxy Note 20 Tak Miliki Space Zoom 100x?


Ponsel premium ini disebut akan memiliki rupa yang sama seperti pendahulunya. Dimana memiliki desain kotak dengan layar melengkung disertai punch-hole untuk kamera selfienya, dilansir dari 9To5 Google pada Rabu (27/5/2020).

Galaxy Note 20+ ini juga akan memiliki port USB-C dan S Pen yang sama dengan Galaxy Note 10+. Port headphone jack juga ditiadakan mengikuti tren ponsel flagship saat ini.

Satu-satunya perbedaan yang jelas terlihat adalah pada modul kameranya. Dimana pada generasi Galaxy Note terbaru ini memiliki modul yang di dalamnya terdapat tiga kamera beserta sensor ToF dan LED flash, sedangkan pada pendahulunya diletakan secara terpisah.

Baca Juga:

Galaxy Note 20 dan Galaxy Fold 2 Segera Rilis Secara Online

Tidak disebutkan spesifikasi kamera yang akan digunakan namun diprediksi Samsung Galaxy Note 20+ akan mengusung kamera utama beresolusi 108MP dilengkapi dengan lensa ultra-wide dan lensa periskop.

Galaxy Note 20 Series sendiri dikabarkan akan meluncur pada Agustus mendatang bersamaan dengan Galaxy Fold 2. Peluncuran ini akan digelar secara online lewat live streaming.

Recent Articles

Huawei Serempak Luncurkan Smartphone, Tablet, dan Earphone

Technologue.id, Jakarta - Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia meluncurkan tiga produk terbaru sekaligus yang terdiri dari smartphone Nova 7, tablet MatePad,...

Karyawan Outsourcing Bobol Data Denny Siregar, Kok Bisa?

Technologue.id, Jakarta - Media sosial dihebohkan dengan tertangkapnya pelaku pembobol data pribadi Denny Siregar yang merupakan karyawan outsourcing Telkomsel. Tanda tanya besar...

Terancam Digugat Rp 15 Triliun, Telkomsel: Silahkan Saja

Technologue.id, Jakarta - Kasus kebocoran data Denny Siregar membuat Telkomsel harus menelan pil pahit lantaran akan digugat senilai Rp 15 triliun rupiah.

PUBG Mobile Luncurkan Peta Livik untuk Pertempuran Gesit dan Epik

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile bakal luncurkan peta baru yang dirancang khusus untuk pertandingan kecil dan cepat. Peta Livik membentang dua kilometer dan...

Data Pelanggan Bocor, Telkomsel Janji Berbenah

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel secara resmi menyatakan komitmennya dalam menjaga keamanan data pelanggan. Anak perusahaan Telkom Group tersebut mengaku akan berbenah agar...

Related Stories