Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Wujudkan Kepedulian Sosial, Qoala Sumbang Hewan Kurban Dalam Program 'Qoala Berbagi'
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Hari Raya Idul Adha disambut dengan suka cita umat muslim di seluruh dunia. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, suasana Idul Adha tahun ini dilalui dalam situasi pandemi Covid-19 yang memberikan dampak secara ekonomi bagi masyarakat. Di situasi seperti ini, kepedulian untuk menjadi kunci untuk memberi jalan keluar dari masa-masa sulit.

Hal ini yang mendasari perusahaan teknologi asuransi Qoala Insurtech menggelar program 'Qoala Berbagi'. Qoala menyumbangkan hewan kurban berupa satu ekor sapi dan dua ekor kambing ke Masjid Jami Babussalam di Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, yang berjarak 800 meter dari kantor Qoala. Hewan kurban ini diserahkan Senior Manager Public Relation Qoala, Prisca Niken pada Jumat (31/7) sore.

"Tahun ini Qoala mengambil tema 'Qoala Berbagi' karena kami ingin mengajak seluruh karyawan di Qoala untuk sama-sama menunjukkan kepedulian. Ini salah satu value dari Qoala yang ingin kami tunjukkan. Dengan berbagi, kami belajar arti toleransi, saling menghormati dan lebih peduli kepada sesama," ujar Niken.

Niken menambahkan, program 'Qoala Berbagi' tak akan berhenti dengan menyumbangkan hewan kurban saja. Niken memastikan program ini akan terus berlanjut dan Qoala akan terus berbuat kebaikan.

"Selamat merayakan Idul Adha dan menghayati nilai-nilai pengorbanan untuk sesama. Semoga kepedulian terhadap sesama selalu ada untuk membawa kita keluar dari masa sulit," tambah mantan penyiar berita SCTV ini.

Pengurus dan panitia kurban Masjid Babussalam, Ustaz Ahmad Robi'ie, mengapresiasi kepedulian Qoala. Ustaz Robi'ie berharap hewan kurban yang diberikan bisa bermanfaat. Adapun pemotongan dilakukan hari Sabtu (1/8) pagi dan daging kurban langsung diserahkan ke warga yang membutuhkan.

"Semoga apa yang dilakukan menjadi keberkahan bagi kita semua, terutama bagi warga yang ekonominya terdampak Covid-19. Semoga seluruh karyawan dan seluruh yang berpartisipasi di Qoala berbagi mendapat keberkahan dan ganjaran yang berlipat ganda dari Allah SWT," ujar Ustaz Robi'ie.

SHARE:

Startup Studio Indonesia Buka Pendaftaran Batch 8, Catat Syarat dan Tanggal Pentingnya

Ruangguru Gelar Program AI Bootcamp untuk Dorong Ekosistem Digital