Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Wuling Resmikan 6 Stasiun Pengisian Daya Mobil Listrik Fast Charging, Ini Lokasinya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Wuling Motors (Wuling) mengumumkan 6 (enam) titik pengisian daya kendaraan listrik DC Charging. Keenam lokasi tersebut ada di Wuling Center dan SCBD Park (Jakarta Selatan), Collins Marketing Gallery (Tangerang), Bekasi Cyber Park Mall (Bekasi), dan dua rest area jalan tol, yakni KM 207A (tol Palikanci) dan KM 379A (tol Batang-Semarang).

Selain pengisian daya DC, terdapat juga fasilitas AC Charging yang tersedia di berbagai jaringan diler resmi Wuling dan lokasi umum yang tersebar di Indonesia. Bagi konsumen BinguoEV Long Range AC/DC dan Premium Range dapat langsung mengisi daya di fasilitas pengisian daya tersebut.

Baca Juga:
Posko-posko Jalur Mudik Lebaran Toyota, Honda, Suzuki, Mitsubishi dan Wuling

"Wuling melanjutkan langkah yang diwujudkan dengan beroperasinya 6 titik DC Charging yang berada di wilayah Jakarta, Bekasi, Tangerang dan rest area di jalur tol Cirebon dan Batang,” kata Maulana Hakim selaku Aftersales Director Wuling Motors.

Mengenai pengoperasian pengisian dayanya, konsumen dapat menghubungkan charging gun IEC BB (GB/T) pada charging port DC BinguoEV yang terletak di sebelah kiri depan mobil. Saat sudah terhubung, konsumen dapat melihat status proses pengisian daya pada layar MID dan layar fasilitas pengisian daya. Apabila ingin menghentikan pengisian daya, pilih ‘stop’ di layar fasilitas dan mencabut charging gun dari mobil serta letakkan kembali seperti semula.

Dengan adanya fasilitas DC Charging ini, Wuling menawarkan pengalaman kemudahan pengisian daya cepat untuk pemilik BinguoEV secara gratis hingga 31 Mei 2024 tanpa perlu menggunakan aplikasi khusus. Adapun setelah bulan Mei mendatang, konsumen akan menggunakan aplikasi tertentu untuk dapat menikmati fasilitas pengisian daya ini.

Baca Juga:
Sambut Idul Fitri, Wuling Tebar Banyak Promo Menarik untuk Pembelian Mobil LIstrik

Sebagai informasi, Wuling BinguoEV Long Range AC/DC dan Premium Range AC/DC sudah didukung dengan teknologi pengisian DC Charging. Pengisian daya secara cepat ini hanya memakan waktu sekitar 30-35 menit dengan persentase pengisian daya 30%-80%.

“Sebelumnya, Wuling sudah menyediakan fasilitas AC Charging yang dapat digunakan di 54 jaringan diler resmi dan 6 lokasi pengisian daya umum sehingga memudahkan konsumen Air ev maupun BinguoEV dalam pengisian daya saat melakukan perjalanan,” tambah Dian Asmahani, Sales & Marketing Director Wuling Motors.

SHARE:

Blue Origin Bakal Luncurkan Roket New Shepard ke Luar Angkasa

Jangan Abai, Ketahui Waktu yang Tepat untuk Mengganti Kampas Rem