Xbox Game Pass Bakal Tambah 17 Game Baru ke Service

Technologue.id, Jakarta – Sebentar lagi Xbox Game Pass bakal sibuk, karena Microsoft siapkan offering terbaru yang akan hadir ke service selama sebulan. Semua katalog akan ada tambahan 17 game baru di PC, konsol, dan Android, 11 di antaranya akan menyusul.

Salah satu game itu adalah Rage 2, game first-person shooter Mad Max-esque buatan Avalanche Studios bersama dengan Doom’s id Software. Game ini akan ada di service pada 3 Desember.

Mungkin offering terbesarnya adalah Control buatan Remedy Entertainment’s, game third-person action adventure di mana pemain akan berperan sebagai Jesse Faden, seorang agen rahasia pemerintah yang punya kekuatan paranormal dan menghadapi ancaman mematikan dari dunia lain.

Control awalnya dirilis pada 2019, terkenal karena kemiripannya dengan The X-Files dan karya David Lynch. Bagi yang sudah tak sabar untuk coba game, sekarang adalah kesempatan bagus. Control juga akan hadir pada tanggal 3 Desember.

Selain kedua game itu, ada juga Slime Rancher, Yes Your Grace, Call of the Sea, Monster Sanctuary, Assetto Corsa, Gang Beasts, GreedFall, Superhot: Mind Control Delete, dan Yooka-Laylee and Impossible Lair juga akan dirilis bulan berikutnya. Detail setiap game tersedia di situs resmi Xbox.

Perlu dicatat bahwa pemain harus berlangganan Xbox Game Pass Ultimate yang aktif untuk akses game-game ini. Harganya £ 10,99 (Rp208.177) per bulan dan pemain bakal bisa mainkan game di Android, Xbox One, Xbox Series X | S, dan Windows 10, dengan game baru yang ditambahkan setiap bulannya dari tautan berikut https://www.xbox.com/en-GB/xbox-game-pass.

Latest News

Dear Nakes, Registrasi Vaksin Covid-19 Bisa Dilakukan Via WA

Technologue.id, Jakarta - Guna memudahkan tenaga kesehatan (Nakes) melakukan registrasi Program Vaksinasi Covid-19, pemerintah menyediakan akses pendaftaran berupa kanal Chatbot WhatsApp.

Telkomsel Hadirkan Paket Khusus Darurat Gempa Sular

Technologue.id, Jakarta - Pasca bencana gempa bumi 6,2 Magnitudo yang terjadi di Provinsi Sulawesi Barat, khusunya Kabupaten Majene dan Kabupaten Mamuju, Telkomsel...

Diblokir Trump, Xiaomi Angkat Suara

Technologue.id, Jakarta - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump memasukan Xiaomi ke daftar hitamnya. Trump beralasan perusahaan asal China itu memiliki hubungan dengan...

Duh, Xiaomi Diblokir Trump

Technologue.id, Jakarta - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump kembali menambahkan perusahaan China ke daftar hitamnya. Kali ini, Xiaomi dan delapan perusahaan lainnya...

Buntut Kontroversi WhatsApp, Aplikasi Signal Raih 50 Juta Unduhan di Play Store

Technologue.id, Jakarta - Kebijakan baru aplikasi perpesanan WhatsApp membuat banyak penggunanya kecewa. Mereka pun akhirnya memilih beralih ke aplikasi lain yang dinilai...

Related Stories