Xbox Game Pass Bakal Tambah 17 Game Baru ke Service

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Sebentar lagi Xbox Game Pass bakal sibuk, karena Microsoft siapkan offering terbaru yang akan hadir ke service selama sebulan. Semua katalog akan ada tambahan 17 game baru di PC, konsol, dan Android, 11 di antaranya akan menyusul.

Salah satu game itu adalah Rage 2, game first-person shooter Mad Max-esque buatan Avalanche Studios bersama dengan Doom’s id Software. Game ini akan ada di service pada 3 Desember.

Mungkin offering terbesarnya adalah Control buatan Remedy Entertainment’s, game third-person action adventure di mana pemain akan berperan sebagai Jesse Faden, seorang agen rahasia pemerintah yang punya kekuatan paranormal dan menghadapi ancaman mematikan dari dunia lain.

Control awalnya dirilis pada 2019, terkenal karena kemiripannya dengan The X-Files dan karya David Lynch. Bagi yang sudah tak sabar untuk coba game, sekarang adalah kesempatan bagus. Control juga akan hadir pada tanggal 3 Desember.

Selain kedua game itu, ada juga Slime Rancher, Yes Your Grace, Call of the Sea, Monster Sanctuary, Assetto Corsa, Gang Beasts, GreedFall, Superhot: Mind Control Delete, dan Yooka-Laylee and Impossible Lair juga akan dirilis bulan berikutnya. Detail setiap game tersedia di situs resmi Xbox.

Perlu dicatat bahwa pemain harus berlangganan Xbox Game Pass Ultimate yang aktif untuk akses game-game ini. Harganya £ 10,99 (Rp208.177) per bulan dan pemain bakal bisa mainkan game di Android, Xbox One, Xbox Series X | S, dan Windows 10, dengan game baru yang ditambahkan setiap bulannya dari tautan berikut https://www.xbox.com/en-GB/xbox-game-pass.

- Advertisement -

Latest News

Intip Spek dan Harga Redmi Note 10S Sebelum Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Redmi Note 10S dipastikan meluncur di Indonesia pada 18 Mei 2021 besok. Smartphone ini hadir melengkapi jajaran Redmi Note...

Pahami Syarat Transaksi COD di Masing-masing E-commerce

Technologue.id, Jakarta - Metode pembayaran tunai di tempat atau biasa disingkat COD tengah menjadi sorotan lantaran ada kasus konsumen yang enggan membayar...

5 E-commerce yang Sediakan Pembayaran COD

Technologue.id, Jakarta - Selain bank transfer, salah satu metode pembayaran yang masih diminati oleh konsumen e-commerce adalah bayar di tempat alias COD.

BTS dan BlackPink Beri Selamat Atas Mergernya Gojek – Tokopedia

Technologue.id, Jakarta - Boyband asal Korea Selatan, BTS mengucakan selamat atas mergernya dua raksasa teknologi Gojek dan Tokopedia, Senin (17/5/2021). Ucapan selamat...

Wow, Game Resident Evil Laris 3 Juta Copy dalam 4 Hari

Technologue.id, Jakarta - Game Resident Evil: Village jadi seri terbaik di franchise Resident Evil saat ini. Cuma dalam waktu empat hari saja,...

Related Stories