Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

Game New Product Tips Latest News Apps

Xbox PC Game Pass Kasih Promo, Bisa Langganan Cuma dengan Rp1

byRendy Islamy - editorDenny Mahardy May 31, 2022

Technologue.id, Jakarta - Xbox PC Game Pass, layanan berlangganan bikinan Microsoft, kini bisa didapat dengan harga Rp 1 untuk selama tiga bulan. Perlu dicatat, penawaran khusus ini cuma berlaku buat pelanggan atau pengguna baru.

Adapun penawaran ini bisa diklaim lewat aplikasi Grab selama periode 24 Mei - 18 September 2022. Artinya, masih ada sekitar empat bulan lagi bagi pemain yang mau klaim penawaran terbatas ini. Untuk bisa nikmati layanan berlangganan tiga bulan PC Game Pass seharga Rp1 ini, pengguna cukup pasang aplikasi Grab dan sambungkan metode pembayaran dompet digital OVO.

Selain itu, pengguna juga harus punya OVO Points minimal 1 poin. Karena, 1 OVO Points bakal bernilai Rp1, dan cuma bisa tukarkan kode redeem PC Game Pass 3 bulan tadi hanya dengan OVO Points. Adapun penawaran ini bisa ditemukan di laman “Entertainment” yang bisa diakses di laman profil Grab lewat menu “Rewards”.

Di laman GrabRewards, gulirkan layar ke bawah sampai temukan kolom “Entertainment”. Lalu, klik banner “3-month PC Game Pass” dan klik tombol “Redeem” di tampilan selanjutnya. Setelah itu, kode redeem tiga bulan PC Game Pass bakal langsung dikirimkan di laman “My Rewards” yang bisa diakses di menu “Rewards” pada laman profil Grab tadi.

Baca Juga:
Game PlayStation akan Tersedia untuk Seluler dan PC di 2025

Nantinya, redeemcode yang terdiri dari kombinasi angka dan huruf berjumlah 20 karakter ini bisa dimasukkan di aplikasi Xbox yang bisa dipasang di komputer atau laptop masing-masing. Untuk masukkan kode redeem dan aktifkan layanan PC Game Pass, pemain cukup kunjungi menu pengaturan (settings) di aplikasi Xbox.

Setelah itu, klik tombol “Redeem” dan masukkan 20 karakter kode redeem PC Game Pass yang ditampilkan di aplikasi Grab tadi. Perlu diingat, redeemcode ini cuma berlaku buat satu kali pemakaian saja dan cuma berlaku buat pelanggan baru yang belum pernah langganan Xbox PC Game Pass. Jadi, pengguna yang sudah lebih dulu langganan PC Game Pass tidak bisa manfaatkan penawaran gratis ini.

Baca Juga:
Sony akan Genjot Produksi PS5 untuk PC dan Mobile

Selain itu, pengguna juga perlu kartu kredit atau debit yang masih aktif. Informasi ini dibutuhkan cuma sebagai syarat metode pembayaran saja. Artinya, layanan berlangganan tiga bulan secara gratis ini bisa dinikmati, walaupun limit kartu kredit habis atau kartu debit yang didaftarkan tidak ada saldonya.

#Game #Xbox #PCGame #XboxPCGamePass

Baca Juga