Hot IssueXiaomi 12 Pro Max Berlayar Raksasa Dirilis Akhir 2022

Xiaomi 12 Pro Max Berlayar Raksasa Dirilis Akhir 2022

Technologue.id, Jakarta – Xiaomi terus memperkaya jajaran smartphone terbarunya. Menurut bocoran anyar, raksasa teknologi China sedang mempersiapkan peluncuran Xiaomi 12 Pro Max dengan layar sentuh yang lebih besar.

Pada akhir Desember lalu, Xiaomi menghadirkan Xiaomi 12, ponsel baru yang berorientasi kelas atas. Membonceng kesuksesan komersial dan kritis dari flagship-nya, mereka kemudian meluncurkan satu set perangkat lain yaitu Xiaomi 12 Pro dan Xiaomi 12X.

Menurut bocoran, pabrikan asal China itu tidak berniat berhenti sampai di situ. Xiaomi saat ini sedang mempersiapkan peluncuran versi yang sangat high-end, yakni Xiaomi 12 Ultra.

Baca juga:
Daftar Produk Lawas yang Tak Lagi Didukung Xiaomi

Seperti tahun-tahun sebelumnya, ponsel akan bertaruh pada kemampuan kamera. Dapur fotografinya dilengkapi sensor utama 50 MP terbaru milik Sony dan memanfaatkan keahlian Leica, sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam fotografi.

Menurut informasi yang dibagikan oleh akun Weibo DigitalChatStation, merek tersebut akan meluncurkan versi Max dari Xiaomi 12 Pro.

Orang dalam Xiaomi menemukan nama kode dan nomor model baru saat menggali database lembaga sertifikasi di China. Dari nama yang diberikan oleh DigitalChatStation, kita bisa berharap smartphone ini sangat dekat dengan Xiaomi 12 Pro.

Baca juga:
Tegas, India Sita Aset Xiaomi Rp10,6 Triliun

Judul Max menunjukkan bahwa terminal akan mendapat manfaat dari layar sentuh yang lebih luas. Sebagai catatan, 12 Pro sudah dibalut dengan layar sentuh berukuran 6,73 inci, yang cukup mengesankan.

Bukan tidak mungkin Xiaomi akan melakukan perubahan lain pada data sheet, khususnya pada kamera atau ukuran baterai. Sangat seimbang, 12 Pro memiliki sensor foto 50 MP tiga kali lipat dan ditenagai oleh baterai 4.600 mAh.

Menurut bocoran, Xiaomi akan meluncurkan smartphone pada paruh kedua tahun 2022 di pasar China.

Related articles

Berbekal Harga Segini dan Teknologi Mumpuni, realme 9i Datangi Indonesia

Technologue.id, Jakarta - Ponsel cerdas realme 9i baru saja...

Motorola Pastikan Rilis Ponsel Berkamera 200 MP di Bulan Juli

Technologue.id, Jakarta - Motorola China resmi mengonfirmasi akan meluncurkan...

Xiaomi Resmi Gandeng Leica

Technologue.id, Jakarta - Kabar gembira datang dari Xiamoi. Xiaomi...

Xiaomi dan Leica Kerjasama Luncurkan Mobile Imaging

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi baru saja mengumumkan kerjasama strategis...

OnePlus Nord 2T Jadi Penikmat Pertama Dimensity 1300 SoC

Technologue.id, Jakarta - OnePlus meluncurkan OnePlus Nord 2T untuk...