Xiaomi Bakal Posisikan Lini Redmi Menjadi Flagship?

Technologue.id, Jakarta – Selama ini, Xiaomi memiliki lini produk Redmi untuk kelas menengah ke bawah, dan Mi untuk kelas atas hingga flagship. Namun baru-baru ini, ada sebuah bocoran foto yang menunjukkan kalau Redmi bakal punya fitur layaknya smartphone flagship.

Mengutip dari GSMArena (04/04/19), melalui media sosial asal Tiongkok, Weibo baru saja beredar sebuah foto poster dari smartphone Redmi Pro 2 yang lengkap dengan beberapa fitur yang bakal menyelimutinya.

Baca Juga:
Xiaomi Redmi Note 7 Berhasil Terjual 4 Juta Unit

Dari foto tersebut, tampak kalau Redmi Pro 2 bakal ditengai chipset flagship buatan Qualcomm, Snapdragon 855. Tak berhenti sampai situ, Xiaomi juga rencananya bakal menyematkan kamera belakang 48 MP pada sisi belakang, layaknya Redmi Note 7.

Untuk memberikan kesan premium, Redmi Pro 2 juga akan mengadopsi kamera selfie dengan desain pop-up. Ini artinya, sisi depan smartphone tersebut akan penuh dengan layar, dan tidak mengadopsi poni.

Baca Juga:
Begini Rupa Smartphone Lipat Milik Xiaomi

Tak ketinggalan, fitur yang sedang tren saat ini, yakni in-display fingerprint juga kabarnya akan disematkan pada Redmi Pro 2. Selain Redmi Pro 2, rumor soal penggunaan in-display fingerprint juga menyambangi Redmi X dan Redmi Note 7 Pro. Namun sayangnya, hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari Xiaomi soal fitur tersebut.

Latest News

Update Terbaru Honkai Impact 3rd, Bakal Ada Rank Battlesuit Baru

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact yang kian populer saat ini, mungkin banyak yang lupa sama game action 3D miHoYo, Honkai Impact 3....

Resep Makanan Paling Berguna di Game Genshin Impact

Technologue.id, Jakarta - Game Genshin Impact kini semakin populer. Dalam game ini, ternyata ada fitur memasak untuk menambah stamina karakter.

Buntut Bayar Pajak, Harga Aplikasi di Apple App Store Naik

Technologue.id, Jakarta - Apple akan mulai menaikkan harga pembelian aplikasi di App Store dalam beberapa hari kedepan. Kenaikan akan terjadi di sejumlah...

Dell Luncurkan XPS 15 dan XPS 17, Layar Lebih Lapang

Technologue.id, Jakarta - Dell Technologies memperbarui varian laptop terbaik mereka, XPS 15 dan 17, di Indonesia. Kedua laptop ini hadir dengan kinerja...

Twitter Keok, Pengguna Tidak Bisa Log In Akun

Technologue.id, Jakarta - Layanan Twitter sempat down atau tidak bisa diakses oleh para pengguna di sejumlah negara termasuk Indonesia, pada Rabu (28/10)...

Related Stories