Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Xiaomi Beri Kode Tengah Garap MIUI 13
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Baru saja diluncurkan MIUI 12, MIUI 13 sudah mulai digarap. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Xiaomi melalui sebuah unggahan di forum online Mi Community di China.

Meskipun tidak diungkap secara gamblang, Xiaomi mengatakan bakal ada pembaruan software besar-besaran yang akan rilis pada tahun 2021 ini. Para Mi Fans juga diajak ikut berpartisipasi.

Baca Juga:

Daftar Smartphone Xiaomi yang Dapat MIUI 12.5


Mi Fans akan terlibat dalam sebuah jajak pendapat bertajuk Feature Design Survey. Mereka akan diminta mengisi survey terkait sejumlah detail peserta seperti wilayah, usia, dan lainnya.

Sayangnya belum banyak informasi yang dijabarkan perusahaan terkait MIUI 13 ini. Namun yang pasti perubahannya akan signifikan mengingat MIUI 12 dengan MIUI 11 perbedaannya sangat mencolok.

Xiaomi sendiri baru saja merilis MIUI 12 beberapa hari lalu, berbarengan dengan peluncuran perangkat Mi 10 edisi Youth. MIUI 12 hadir dengan sejumlah fitur baru seperti Dark Mode 2.0.

Baca Juga:

amsung dan Xiaomi Kolaborasi Bikin Chip Smartphone?


MIUI 12 juga membawa fitur Sensory Visual Design yang memungkinkan pengguna untuk melihat grafik data diagram yang berkaitan dengan penggunaan smartphone seperti storage.

Tak hanya itu, MIUI 12 juga memiliki fitur AI Calling yang bisa menjawab panggilan telepon secara otomatis dengan beragam bahasa dan masih banyak fitur baru lainnya, seperti dirangkum dari Gadget 360, Kamis (6/5/2021).

SHARE:

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024

Startup Energi Terbarukan Xurya Lolos Sertifikasi B Corp