Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Xiaomi Bersiap Produksi Massal Mobil Listrik Pertama
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Tim penelitian dan pengembangan (R&D) mobil sedang mempersiapkan produksi massal untuk mobil listriknya pada Q1 2024 nanti.

Lei Jun selaku pendiri Xiaomi menekankan bahwa autonomous driving adalah aspek penting Xiaomi dalam industri otomotif ini. Lebih dari 140 kendaraan telah dijadwalkan untuk menjalani percobaan pada tahap pertama dengan tujuan untuk menjadikan Xiaomi sebagai pemimpin di dalam industri ini pada tahun 2024 nanti.

Baca Juga:
Daftar Promo Xiaomi Meriahkan Hari Valentine

Di sisi profitabilitas, Lei Jun mengatakan bahwa Xiaomi memprioritaskan keuntungan perangkat lunak. Diharapkan nantinya mobil listrik Xiaomi ini akan menghadirkan peluang menarik untuk mengintegrasikan berbaggai layanan.

Menurut akun Weibo (@不是郑小康), Xiaomi sedang melakukan pengujian terhadap model EV yang belum diumumkan dalam kondisi cuaca ekstrem.

Baca Juga:
Harga Terbaru 36 HP Xiaomi Januari 2023

Xiaomi dikatakan telah mendirikan fasilitas mobilnya sendiri di Yizhuang Beijing yang merupakan kantor pusat pejualan dan R&D.

Dikutip dari gizmochina.com. Xiaomi berencana untuk membangun pabrik kendaraan yang berfungsi penuh dengan kapasitas tahunan sebanyak 300.000 kendaraan, dengan mobil pertama yang diharapkan akan rilis pada tahun 2024

SHARE:

Dukung Gaya Hidup Sehat, Chery Meriahkan Color Run Festival Jakarta

Kaspersky Resmi Berhentikan Kontrak Penjualan Produk di Amerika Serikat