Xiaomi Bikin Hair Dryer, Berapa Harganya?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Melalui salah satu anak perusahaan Xiaomi (Mijia), mereka saat ini sudah memiliki banyak portfolio produk rumah tangga dengan desain yang unik. Dan salah satu produk yang baru diluncurkan adalah pengering rambut alias hair dryer.

Mengutip dari GizmoChina (13/08/20), hair dryer yang diberinama Mijia H300 Anion tersebut memiliki warna matte dan dirancang dengan bodi portabel. Oleh karena itu, agar tak memakan banyak ruang ketika disimpan, bodinya pun bisa dilipat.

Untuk spesifikasinya, gadget tersebut memiliki panjang 9,5 cm. Sedangkan untuk menghasilkan panas, ia dibekali dengan dinamo yang bisa berputar dengan kecepatan hingga 18.000 RPM. Sedangkan untuk kecepatan angin yang bisa dihasilkan dari 6 baling-baling kipas yang berputar, bisa mencapai 20m/s.

Tak cuma sekadar menghasilkan angin yang panas, ketika digunakan hair dryer ini juga mampu menghasilkan 10 juta ion negatif. Ini bermanfaat untuk menetralkan listrik statis, serta melembutkan dan mencerahkan rambut.

Mijia H300 ini bakal dijual dengan harga 149 yuan, atau sekitar Rp300 ribuan. Untuk tahap awal, perangkat ini bakal dipasarkan di Tiongkok mulai 16 Agustus 2020. Namun sayangnya, belum diketahui apakah perangkat ini bakal masuk tanah air atau tidak.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories