Xiaomi Black Shark 3S Hadirkan Sensasi Main Game di PC

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Belum lama Black Shark 3 dirilis, Xiaomi tampaknya sudah mulai merencanakan untuk merilis versi penyempurnaannya dalam waktu dekat, yakni Black Shark 3S. Dan belakangan ini, sudah ada beberapa fitur yang bocor mengenai smartphone gaming tersebut.

Mengutip dari GSMArena (29/07/20), Black Shark 3S dikabarkan bakal mengusung JOYUI 12 yang memungkinkan untuk menyempurnakan fitur USB 3.0 yang ada pada smartphone tersebut. Dan hasilnya, Black Shark 3S kemungkinan akan bisa diperlakukan seperti layaknya sebuah PC.

Baca Juga:
Black Shark 3S Meluncur Tanpa Versi Pro

Salah satu penerapan USB 3.0 tersebut adalah memungkinkan screen mirroring dari smartphone ke sebuah monitor/TV. Pada monitor/TV sendiri, Black Shark 3S bisa menampilkan refresh rate hingga 60Hz.

Tak cuma sebatas itu, pengguna juga bisa menghubungkan keyboard dan mouse untuk mengontrol smartphone yang tengah terhubung dengan monitor. Kontrol pada keyboard dan mouse pun bisa dikostumisasi sesuai keinginan. Dengan begitu, memainkan game mobile pun bisa lebih maksimal dengan kontrol yang lebih baik dan layar lebih lebar.

Baca Juga:
Skor Antutu Black Shark 3 Catatkan Rekor Baru

Hingga saat ini belum diketahui kapan Black Shark 3S bakal dirilis. Harga dan ketersediannya dipasaran pun belum diumumkan secara resmi oleh Xiaomi.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories