Home Gadget Xiaomi Black Shark 4 Bisa Dipesan di Indonesia, Harganya?

Xiaomi Black Shark 4 Bisa Dipesan di Indonesia, Harganya?

Technologue.id, Jakarta – Smartphone gaming Black Shark 4 akhirnya sudah bisa dipesan konsumen di Indonesia. Perangkat yang telah lama ditunggu dari sub-merek yang berfokus pada game Xiaomi ini sekarang tersedia untuk pre-order dengan harga yang relatif rendah.

Selama masa pre order Black Shark 4, smartphone ini bisa dibeli dengan harga Rp 8,5 juta. Harga ini sudah termasuk diskon sekitar 23 persen dari harga normal Rp 11 juta.

Pre order Black Shark 4 mulai digelar di Lazada mulai 23 Juli lalu, dan akan berakhir pada 29 Juli 2021.

Baca Juga:
Xiaomi Rilis Smartphone Gaming Black Shark 4 dan Black Shark 4 Pro

Black shark menyediakan beberapa paket pembelian spesial selama masa pre order. Terdapat empat paket berbeda dengan paket termurah hanya mendapatkan seperangkat Black Shark 4 saja.

Sementara untuk paket termahal bisa mendapatkan aksesoris lengkap untuk pendukung kegiatan gaming pengguna. Selain itu masih ada bonus eksklusif seperti T-Shirt, Black Shark Face Mask dan lain sebagainya.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini rincian dari paket pembelian Black Shark 4 yang tersedia di Indonesia.

  • Black Shark 4 dijual seharga Rp 8,5 juta (perangkat saja)
  • Black Shark 4 Rookie Kit dijual seharga Rp 9 juta (Black Shark 4 Fun Case dan Monster Gaming Triggers)
  • Black Shark 4 Pro Kit dijual seharga Rp 9,6 juta (Gamepad, Black Shark 4 Fluorescent Case, Gaming Cooler)
  • Black Shark 4 Ultimate Kit dijual seharga Rp 10 juta (Tempered glass, Black Shark 4 Fluorescent Case, Funcooler 2Pro, Split Type Game Trigger, Gamepad)

Baca Juga:
Black Shark 4 Segera Meluncur, Catat Tanggalnya

Xiaomi Black Shark 4 dapat dibeli lewat Black Shark Official Shop yang ada di e-commerce Lazada.

Dari sisi spesifikasi, penerus dari Black Shark 3 ini dibekali layar AMOLED beresolusi 2400×1080 piksel, kecepatan refresh 144Hz, dan memiliki opsi peredupan DC.

Soal kinerja, Black Shark 4 dipasang prosesor Snapdragon 870. Ponsel gaming ini juga memiliki jack audio serta output HDMI melalui USB-C, yang artinya bisa digunakan untuk streaming game di OBS.