Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Xiaomi Black Shark Mendarat di Eropa, Indonesia Kapan?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Smartphone gaming buatan Xiaomi, Black Shark, Oktober 2018 lalu baru saja diluncurkan di Tiongkok. Dan kini, smartphone tersebut sudah mulai menyambangi tanah Eropa dan akan dijual dalam waktu dekat di wilayah tersebut. Mengutip dari TheVerge.com (08/11/2018), Xiaomi dikabarkan akan segera meluncurkan smartphone Black Shark di Eropa pada tanggal 16 November 2018 mendatang. Untuk tahap awal, setidaknya ada 28 negara di Eropa yang menjadi sasaran pemasaran dari smartphone tersebut.

Baca juga:

Xiaomi Rilis Smartphone Pertama dengan RAM 10GB

Beberapa negara yang masuk daftar pemasaran smartphone Xiaomi Black Shark di antaranya adalah: Austria, Belgia, Bulgaria, Croasia, Cyprus, Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Perancis, Jerman, Yunani, Hungaria, Irlandia, Italia, Latvia, Lithuania, Luxembourg, Malta, Belanda, Polandia, Portugal, Romania, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Swedia, dan Inggris.

Baca juga:

Smartphone Gaming Xiaomi Black Shark Akan Rilis Global, Kapan?

Hingga saat ini, belum jelas berapa harga Xiaomi Black Shark untuk wilayah Eropa. Namun diperkirakan, smartphone tersebut akan dibanderol tak jauh dari regional Tiongkok, yakni seharga US$480 (Rp7 juta) untuk varian memori internal 64 GB dan RAM 6 GB.

Baca juga:

Realme 2 vs Xiaomi Mi A2 Lite, Inikah Saatnya Xiaomi Kalah?

Sayangnya, sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Xiaomi untuk pemasaran smartphone tersebut di wilayah Asia, khususnya Indonesia. Kalaupun akan hadir di tanah air, bisa jadi harga Xiaomi Black Shark bisa mencapai Rp8-9 juta. Belum bisa dipastikan juga apakah nantinya spesifikasi yang dimilikinya bakal sama dengan versi internasionalnya.

SHARE:

Resmi Dirilis, Huawei MateBook D 14 Dibanderol Mulai Rp8 Jutaan

Pendapatan Xiaomi Sepanjang 2023 Melonjak Hingga Rp593 Triliun