Xiaomi Boyong Mi True Wireless Earphones 2 ke Indonesia, Harganya?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Xiaomi resmi meboyong produk TWS terbarunya, Mi True Wireless Earphones 2 pada Jumat (8/5/2020). Hadirnya produk wireless ini diklaim dapat membantu pengguna mencapai gaya hidup yang lebih nyaman dan bebas gangguan.

Dalam peluncuran yang digelar secara online, Alvin Tse selaku Country Director Xiaomi Indonesia mengatakan, “Mi True Wireless Earphones 2 menawarkan kualitas suara dan kualitas panggilan yang premium di mana pengguna tidak perlu terganggu dengan kabel yang kusut.”

Baca Juga:

Resmi Hadir, Ini Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 10

Mi True Wireless Earphones 2 memiliki desain setengah in-ear. Alvin menyebut desain ini berperan dalam memberikan kenyamanan yang maksimal dan cocok untuk digunakan dalam durasi yang lama.

Lebih lanjut, perangkat ini juga mendukung AAC dan LHDC, yang merupakan jenis file audio dengan kualitas suara premium dan dilengkapi dengan koneksi Bluetooth 5.0 yang stabil.

Selain itu, Mi True Wireless Earphones 2 juga dapat memudahkan pengguna untuk memberhentikan musik yang diputar hanya dengan melepaskan perangkat tersebut dari telinga.

Baca Juga:

Diam-diam Xiaomi Kumpulkan Data Pengguna?


“Dengan perangkat ini, pengguna tidak perlu lagi melakukan pengaturan kembali ketika mereka ingin menggunakan earphone hanya di salah satu telinga,” tambah Alvin.

Mi True Wireless Earphone 2 sendiri dijual dengan harga awal Rp 899.000. penjualan pertama perangkat ini akan diselenggarakan pada 14 Mei 2020 mendatang di Shopee, Lazada, Tokopedia, JD.ID, Akulaku, Blibli.com, Mi.com, Authorized Mi Store, dan layanan Mi Store from home.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories