Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Xiaomi Buka Gerai Resmi Perdananya di Yogyakarta
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Xiaomi membuka gerai resmi pertamanya di wilayah Jawa Tengah. Setelah kota Medan dan Malang, Authorized Mi Store ini berdiri di Hartono Mall, Yogyakarta, guna memberikan pengalaman belanja online-to-offline yang semakin mudah untuk pelanggannya. Dikenal sebagai kota pelajar sekaligus pusat budaya, Yogyakarta menjadi kota pilihan Xiaomi untuk memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk dapat mencoba langsung rangkaian smartphone Xiaomi serta produk-produk ekosistemnya.

Baca juga: 

Harga Redmi 5A dan Redmi Note 5 Resmi Naik, Netizen Mengeluh

Sebagai gambaran, Authorized Mi Store adalah toko ritel eksklusif Xiaomi yang dirancang untuk menawarkan berbagai produk resmi Xiaomi, mulai dari smartphone seperti Redmi Note 5, Redmi 5, Redmi 5 Plus, Redmi 5A, Redmi Note 5A, Redmi Note 5A Prime, Mi A1 serta Redmi S2 yang baru saja diluncurkan hingga produk ekosistem yang diminati, seperti Mi Band, Mi Power Bank, dan Mi Bluetooth Speaker. Kehadiran Authorized Mi Store di luar wilayah Jabodetabek menjadi perwujudan visi Xiaomi untuk membawa inovasi kepada semua orang. Seiring dengan komitmennya di Indonesia, Xiaomi terus berupaya menambahkan kehadiran Authorized Mi Store yang akan mendekatkan produk-produk Xiaomi kepada para pelanggannya.

Baca juga: 

Kalahkan Samsung, Xiaomi Rajai Pasar Smartphone

Secara spesial pada peresmian Authorized Mi Store di Hartono Mall, Yogyakarta, Xiaomi menawarkan berbagai promosi seperti cash back hingga 90 persen untuk ragam pilihan produk ekosistem. Selain itu, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan Mi Band 2 secara gratis setiap pembelian Mi A1. Para pelanggan mendapatkan kesempatan secara langsung untuk mencoba smartphone dan produk ekosistem yang tersedia di Authorized Mi Store Yogyakarta, termasuk Selfie Smartphone yang baru saja diluncurkan, Redmi S2.

Baca juga: 

Usung Spesifikasi Mumpuni, Smartphone Gaming Xiaomi Resmi Unjuk Diri

Seri terbaru ini dilengkapi dengan kamera depan 16MP yang didukung oleh teknologi pixel binning dan fitur AI Beautify, selfie-light serta AI Dual rear camera 12MP + 5MP. Smartphone Redmi S2 ini diciptakan khusus untuk orang-orang yang suka mengekspresikan diri dan bersemangat untuk membagikan berbagai momen yang menyenangkan dengan orang lain.

SHARE:

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI

Desain Sepeda Motor Ini Memanfaatkan Teknologi Blockchain dan Tersedia Sebagai Token NFC