Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Xiaomi Buka Lowongan Kerja untuk Proyek Mobil Bertenaga Hybrid
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi telah menerima lebih dari 100 ribu pesanan untuk mobil listrik SU7. Pabrikan teknologi asal China ini juga sudah mengirimkan 10 ribu unit mobil listriknya sampai Juni 2024.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Xiaomi tengah mengerjakan proyek SU7 bertenaga hybrid. Hal ini diungkapkan secara tidak sengaja oleh salah satu petinggi Xiaomi divisi kendaraan.

Baca Juga:
Xiaomi Pecat 2 Petingginya Gara-gara Korupsi

Menurut informasi, Xiaomi sedang mengerjakan kendaraan hybrid pertamanya. Kabarnya, ada lapangan kerja yang tersedia untuk pengembangan kendaraan hybrid. Perusahaan merekrut insinyur yang akan bertanggung jawab atas perencanaan rute dan formulasi program teknologi manajemen termal kendaraan.

"Pelamar harus memiliki lebih dari 15 tahun pengalaman kerja di industri otomotif, 10 tahun dalam integrasi manajemen termal, dan bertanggung jawab atas pengembangan lebih dari dua kendaraan hibrida," bunyi persyaratan pelamar kerja.

Baca Juga:
Bantu Pekerjaan di Pabrik, Xiaomi Bakal Hadirkan Banyak Robot Humanoid

Sayangnya, belum ada informasi spesifik yang tersedia terkait pengembangan mobil hybrid yang dilakukan perusahaan. Sebelumnya, Ketua Xiaomi Lei Jun menghindari menjawab pertanyaan tentang mobil baru tersebut. Rumor lain menyebutkan bahwa mobil kedua Xiaomi merupakan model SUV yang akan diluncurkan tahun ini dan dijual pada 2025.

Perusahaan juga dilaporkan memiliki rencana untuk meluncurkan model yang lebih terjangkau, yang akan dibanderol dengan harga sekitar 150.000 yuan, dan dapat diluncurkan secara resmi pada tahun 2026.

SHARE:

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat