Xiaomi Buka Mi Fan Festival 2021, Ada Smartphone Edisi Spesial

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Xiaomi mengumumkan dimulainya rangkaian acara tahunan Mi Fan Festival. Perayaan tahun 2021 dengan tema “Jelajahi Segala Kesempatan” akan diisi dengan sejumlah kabar gembira bagi para Mi Fan seperti promo menarik serta edisi khusus Redmi Note 10 Pro yang hadir untuk memperingati momen khusus ini.

Di kancah global, perhelatan Mi Fan Festival 2021 diisi dengan promo belanja yang dimulai pada tanggal 6 April dengan berkolaborasi bersama 70 platform online dan 300 partner online di 59 negara. Promo tersebut untuk menghadirkan produk dengan harga yang luar biasa kepada Mi Fan di seluruh dunia. Untuk Indonesia, nantikan penawaran menarik dari mi.com dan Authorized Mi Store serta mitra online seperti Shopee, Lazada, JD.ID, Akulaku, Blibli, Tokopedia, dan Bukalapak.

Baca Juga:
Xiaomi Rilis Mi 11 Pro, Disebut Sebagai “Raja Android”

Redmi Note 10 Pro MFF Special Edition

Redmi Note 10 Pro MFF Special Edition bisa dimiliki para Mi Fan untuk memperingati MFF 2021 yang juga akan hadir di Indonesia. Dengan tema acara tahun ini, smartphone edisi khusus menjadi pengingat bagi Mi Fan untuk menjelajahi segala kesempatan dalam ekosistem smartphone dan AIoT.

Redmi Note 10 Pro menjadi smartphone pertama di Indonesia yang menawarkan resolusi kamera 108MP, ketajaman layar 6.67 inchi Super AMOLED 120Hz, dan kecepatan prosesor Qualcomm Snapdragon 732G.

Redmi Note 10 Pro MFF Special Edition akan hadir dengan kemasan yang didesain secara unik hanya untuk memperingati momen ini. Disiapkan sebagai suvenir dari perhelatan ini, Redmi Note 10 Pro MFF Special Edition akan dijual dengan jumlah terbatas.

Baca Juga:
Xiaomi Punya Logo Baru, Nih Bentuknya..

Lagu tema “Melody for Mi”

Untuk merayakan MFF 2021, sebuah lagu tema dari Mi Community global berjudul “Melody for Mi” diperkenalkan. Yang menarik, lagu ini diciptakan bersama oleh para Mi Fan dari 15 negara. Setidaknya 1.000 Mi Fan berpartisipasi dalam proyek pembuatan lagu ini dan kontribusi dari 30 Mi Fan dipilih untuk digunakan dalam komposisi musik dan lirik.

Lagu ini adalah cerminan dari kultur Xiaomi dalam membangun interaksi dengan para pengguna dan menjadikan mereka sebagai bagian dari perjalanan Xiaomi. Sejak awal, Mi Fan bergabung ke Mi Community untuk memberikan saran dan masukan untuk membantu pertumbuhan Xiaomi di masa mendatang.

Lagu “Melody for Mi” sudah tersedia pada Mi Theme Store sehingga pengguna dari seluruh dunia sudah bisa mendapatkannya.

- Advertisement -

Latest News

Mantan petinggi Grab dan Tokopedia Galang Pendanaan US$5.6 Juta

Technologue.id, Jakarta - Wagely, sebuah platform kesejahteraan keuangan yang menawarkan Earned Wage Access (EWA) atau akses upah instan, mengumumkanpengumpulan pendanaan sebesar US$5,6...

Waduh, Server EA Kena Hack dan Curi Kode Penting Game!

Technologue.id, Jakarta - Server Electronic Arts (EA), perusahaan game besar dari Amerika Serikat, kena bobol peretas (hacker). Aksi itu diduga terjadi pada...

PUBG MOBILE Rilis Mode Baru “Traverse Insectoid”

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile rilis mode baru bernama Traverse Insectoid. Di mode ini, pemain bakal ikut dalam pertempuran rudal dengan kondisi menyusut...

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

Related Stories