Technologue.id, Jakarta – Respons positif yang diberikan konsumen di Indonesia membuat Xiaomi terus menunjukkan komitmen mereka di Tanah Air. Komitmen tersebut ditandai dengan resmi dibukanya Authorized Mi Store pertama di Bali, tepatnya di Ruko Teuku Umar no. 99 Denpasar.

Baca juga:

Jual Ponsel Seharga Rp20 ribu, Xiaomi Dituduh Menipu

Menurut Xiaomi, seperti rilis yang diterima redaksi, hadirnya gerai ini guna menjawab beragam kebutuhan pelanggan dan Mi Fans yang sejalan dengan misi perusahaan untuk membawa inovasi bagi semua orang.

Baca juga:

Ini Deretan Produk Terbaru Xiaomi di Indonesia, Mana yang Ingin Anda Beli?

Gerai offline Xiaomi ini menyediakan berbagai produk inovatif, mulai dari smartphone seperti Redmi Note 6 Pro, Redmi 6, Redmi S2, Mi A2, Mi A2 Lite, Pocophone F1, dan masih banyak lagi.

Selain itu, produk-produk ekosistem seperti Mi Band, Mi Powerbank, Mi Bluetooth Speaker, dan Mi City Sling Bag pun dapat dibeli para pelanggan serta Mi Fans di Authorized Mi Store Bali.

Baca juga:

Realme 2 Pro VS Redmi Note 6 Pro, Pilih Mana?

Robert Koe, perwakilan Xiaomi secara resmi memperkenalkan Authorized Mi Store di Bali. Xiaomi membuka gerai offline di Bali berdasarkan potensinya sebagai destinasi tujuan wisata yang populer secara global, serta menunjukan misi Xiaomi untuk membawa inovasi kepada semua orang termasuk turis mancanegara.