Xiaomi FlipBuds Pro Meluncur, Bawa Sejumlah Fitur Premium

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Xiaomi resmi mengumumkan perangkat audio terbaru, yaitu FlipBuds Pro. Ini merupakan perangkat True Wireless Stereo (TWS) yang menawarkan sejumlah fitur unggulan.

Dilansir dari GSM Arena, Selasa (18/5/2021), FlipBuds Pro memiliki fitur ANC yang mampu menurunkan suara di sekitar hingga 40db. Xiaomi mengklaim fitur ini membuat pengguna seakan berada dalam perpustakaan.

Baca Juga:

Intip Spek dan Harga Redmi Note 10S Sebelum Meluncur


FlipBuds Pro dibekali dengan tiga mikrofon. Masing-masing berfungsi untuk menangkap suara saat menelpon, mendengarkan suara di sekitar lalu mengisolasinya, dan memastikan suara pengguna tidak mati.


Tak hanya itu, FlipBuds Pro hadir dengan driver 11mm dan chipset bluetooth QCC5151 yang dapat menyaring suara di sekitar. Dikatakan bahwa angin pun tidak dapat masuk ke telinga penggunanya.

Baca Juga:

Daftar Smartphone Xiaomi yang Dapat MIUI 12.5


Perangkat TWS ini juga memiliki dukungan bluetooth 5.2 dan aptX Adaptive Dynamic Code Protocol. Ditambah dengan kemampuan low latency saat terhubung dengan Mi Mix Fold, seri Mi 11, seri Mi 10, seri Redmi K40, seri Redmi K30, dan Redmi Note 9 Pro.


FlipBuds Pro diklaim mampu bertahan hingga tujuh jam dan lima jam saat fitur ANC dinyalakan. Terkait harganya, Xiaomi membandrol dengan harga 799 yuan atau sekitar Rp 1,7 juta dan baru tersedia untuk pasar China.

- Advertisement -

Latest News

Perbedaan 5G Indosat dan Telkomsel

Technologue.id, Jakarta - Indosat Ooredoo resmi mendapat Surat Keterangan Laik Operasi atau SKLO untuk menggelar layanan 5G di Indonesia.

Review realme Buds Q2 dan Wireless 2 Neo: Bass Kental, Harga Terjangkau

Technologue.id, Jakarta - Selain smartphone, realme perlahan juga menambah jajaran produk aksesorinya, seperti headset dan True Wireless Stereo (TWS). Dan untuk pertengahan...

Laptop Gaming Razer Blade 14 Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Razer kembali meluncurkan laptop gaming terbaru. Kali ini adalah Razer Blade 14 yang hadir dengan desain tipis.

Infinix Note 10 Pro NFC Rilis, Harga Rp 2 Jutaan

Technologue.id, Jakarta - Infinix Note 10 Pro NFC resmi meluncur di Indonesia, Selasa (16/6/2021). Smartphone ini hadir dengan performa yang lebih gahar...

realme GT 5G Melenggang di Eropa, Ini Spesifikasi-nya

Technologue.id, Jakarta - realme GT 5G resmi meluncur secara global. Sesuai dengan namanya, smartphone ini hadir membawa dukungan jaringan generasi terbaru, 5G.

Related Stories