Xiaomi Gandeng Pahamify Gelar Program Back To School

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Xiaomi memperkenalkan program “Back to School” yang menawarkan sejumlah manfaat untuk pembelian segala jenis¬†smartphone¬†untuk menyambut tahun ajaran sekolah.

Bekerja sama dengan platform belajar online Pahamify, setiap pembelian smartphone Xiaomi akan mendapatkan diskon belajar 50% dan masih ditambah hadiah yang nilainya mencapai Rp 100.000.
 
Promosi “Back to School” ini berlangsung dari tanggal 15 Juli hingga 1 Agustus 2021 dan berlaku untuk setiap pembelian¬†smartphone¬†¬†di Authorized Mi Store, Authorized Mi Shop, dan Erafone.

Baca Juga:
PPKM, Xiaomi Buka Layanan Mi Store dan Mi Shop dari Rumah

Tanpa harus meninggalkan rumah, promo ini tetap bisa dinikmati berkat layanan Mi Store from Home maupun Mi Shop from Home dengan produk yang diantar langsung dan merampungkan transaksi tanpa harus meninggalkan rumah.

Dengan layanan ini, Xiaomi ingin memberikan kemudahan bagi siapa pun untuk menikmati promo ‚ÄúBack to School‚ÄĚ sambil memastikan semua orang aman pada masa pandemi ini.
 
Setiap pembelian smartphone Xiaomi akan berkesempatan untuk mendapatkan voucher 50% untuk mengikuti layanan live class yang tersedia untuk pelajar kelas XII serta keanggotaan layanan tersebut hingga 2 bulan.

Baca Juga:
Pahamify Adakan ‚ÄúSekolah Bareng‚ÄĚ Dorong PJJ Lebih Optimal

Tidak berhenti di sana, kecuali pembelian Redmi 9A dan Redmi 9C, setiap transaksi juga akan mendapatkan manfaat tambahan berupa paket menarik dari Xiaomi. Konsumen bisa memilih untuk membawa pulang Mi In-Ear Headphone Basic, Mi Casual Daypack, atau Mi High Capacity Ink Pen.
 
Dengan penawaran ini, Xiaomi ingin memastikan bahwa tahun ajaran baru yang sedang dimulai bisa disambut dengan sejumlah manfaat yang bisa dinikmati.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories