HomeGadgetXiaomi Garap Dua Ponsel Berkode Thor dan Loki

Xiaomi Garap Dua Ponsel Berkode Thor dan Loki

Technologue.id, Jakarta – Dua ponsel mendatang Xiaomi bernama kode “Thor” dan “Loki” terlihat dalam kode MIUI. Ada anggapan jika keduanya adalah Xiaomi 12 Ultra Enhanced dan Xiaomi 12 Ultra. Tapi menurut sertifikasi terbaru, kedua ponsel itu memiliki nama berbeda.

Xiaomi Thor dan Loki memiliki nomor model 2203121C dan 2203121AC dan baru-baru ini terlihat dalam agensi sertifikasi. Dalam daftar, keduanya akan menjadi bagian dari seri Xiaomi Mix.

Baca Juga:
Bocoran Spek Xiaomi 12X Pesaing iPhone 13 Mini

Jadi keduanya tidak akan dinamai Xiaomi 12 Ultra Enhanced dan Xiaomi 12 Ultra. Tapi keduanya akan memiliki brand Mix dan nama keduanya masih menjadi misteri, tulis Gizmo China (20/11/2021). Rumor berhembus, keduanya akan masuk dalam jajaran Mix 5 mendatang.

Dalam sertifikasi, kedua perangkat itu dirilis secara eksklusif di China karena nomor modelnya berakhiran dengan huruf C. Namun tidak menutup kemungkinan bakal berubah di masa mendatang. Dilihat oleh generasi Mi Mix sebelumnya, setidaknya satu dari dua versi akan keluar dari China.

Menurut pemberitaan sebelumnya, Xiaomi Thor dan Loki akan ditenagai oleh seri Qualcomm 800 berikutnya. Chipset itu sebelumnya dirumorkan sebagai Snapdragon 898. Tapi sekarang, chipset itu secara resmi disebut Snapdragon 8 Gen 1. Chipset itu dikenal dengan nomor model SM4350.

Baca Juga:
Xiaomi 12 Ultra Usung Kamera Leica?

Selain itu, kedua ponsel itu memiliki paling tidak empat kamera dengan sensor utama 50MP dan tiga sensor 48MP. Belum ada informasi terkait kamera depan.

Xiaomi Thor dan Loki diperkirakan akan dirilis pada kuartal pertama 2022.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More