Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Xiaomi Hadirkan Toilet Pintar, BAB Makin Nyaman
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi dikenal sebagai perusahaan yang kerap menghadirkan ponsel-ponsel canggih dengan harga yang terjangkau. Namun kabar terbaru menyebut perusahaan asal China itu baru saja meluncurkan toilet pintar bernama Jenner XS Fully Automatic Flip.

Dilansir dari Gizchina (8/7/2020), Jenner XS Fully Automatic Flip dilengkapi dengan teknologi smart lifting yang dipatenkan dan dikembangkan secara independen oleh perusahaan. Xiaomi menjadikan toilet pintar ini sebagai produk dari anak perusahaan Xiaomi, yakni Youpin.

Baca Juga:

India Boikot Produk China, Gimana Nasib Xiaomi?

Sebagai produk pintar, Jenner XS Fully Automatic Flip memiliki kemampuan yang lebih dari rata-rata. Dimana toilet ini memiliki wadah yang dapat disesuaikan ketinggiannya. Hal ini menjadikan Jenner XS Fully Automatic Flip dapat digunakan oleh siapa saja bahkan oleh anak dengan tinggi 90cm.

Kemampuannya menyesuaikan ketinggian juga menjadikan toilet besutan Xiaomi ini mampu menyelesaikan masalah postur tubuh orang yang menggunakannya. Seperti diketahui setiap orang mempunyai postur yang berbeda, namun dengan toilet ini, setiap orang mampu jongkok dengan sudut ideal.

Jenner XS Fully Automatic Flip juga dilengkapi dengan teknologi soft-washing yang menawarkan kenyamanan ketika pengguna membersihkan diri, yang mana teknologi ini memungkinkan toilet menyemprotkan air dengan lembut. Setelah itu, toilet akan mengeluarkan udara hangat untuk pengeringan dan secara keseluruhan menghadirkan lebih banyak kenyamanan.

Baca Juga:

Tiga Ponsel Favorit Bos Xiaomi, Ada iPhone?


Tidak hanya itu, toilet pintar ini juga dilengkapi penutup yang dapat membuka-tutup secara otomatis ketika pengguna mendekat dan menjauh. Dudukan toilet juga tidak ketinggalan menyajikan fitur istimewa yaitu penyesuaian suhu 24V. Fitur yang dapat digunakan sebagai penghangat ini akan sangat berguna ketika musim dingin.

Jenner XS Fully Automatic Flip hadir dengan berbagai varian spesifikasi dan warna. Untuk versi flip manual, Xiaomi membandrolnya dengan harga Rp 9,7 jutaan sedangkan versi otomatis dibanderol seharga Rp 11,7 jutaan. Untuk warnanya sendiri, Xiaomi menghadirkan 6 pilihan warna untuk produk terbarunya ini.

SHARE:

Perjalanan Suzuki Carry Jadi 'Angkot' Andalan Masyarakat Indonesia

Ada Lovelace, Wanita Pencetus Alogaritma dan Tokoh Sejarah Komputasi