Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Xiaomi Jual Vacuum Cleaner dan Lampu Pintar di Indonesia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi mengumumkan kehadiran dua produk rumah tangga terbarunya di Indonesia yaitu: Mi Robot Vacuum, sebuah robot pembersih yang pintar, dan Mi LED Smart Bulb sebagai langkah Xiaomi untuk memperluas produk ekosistemnya di Indonesia. Mi Robot Vacuum tampil berbeda dan hadir untuk membantu pengguna dalam menghemat waktu dan energi saat membersihkan rumah sehari-hari. Mi Robot Vacuum dapat mendeteksi keadaan sekelilingnya, sehingga memungkinan untuk beroperasi dengan cara yang sangat cerdas dan efisien.

Baca Juga: Review Smart TV Xiaomi Mi TV 4A 43: Ekonomis dan Menarik untuk Pemula

[caption id="attachment_46514" align="alignnone" width="706"] Mi Robot Vacuum (Eksklusif / Technologue.id)[/caption] Saat ini, 95 persen dari robot vacuum cleaner di pasaran berbasis reaktif, yang mana mereka membersihkan tanpa arah dan hanya akan mengganti arah jika menabrak sesuatu yang membuat hasilnya menjadi tidak maksimal dan tidak menyeluruh. Namun algoritma path-planning revolusioner yang telah digunakan pada kendaraan tanpa awak dan Mars Rovers membuat Mi Robot Vacuum dapat mengatur posisi secara realtime dan memetakan area rumah dengan sangat akurat. Selain itu, karena setiap rumah memiliki desain dan tata ruang yang berbeda-beda, Mi Robot Vacuum dilengkapi dengan 12 sensor yang berbeda yang dapat beradaptasi dengan sekelilingnya, sehingga sangat mudah digunakan bahkan di area yang kompleks. Terlebih lagi, Mi Robot Vacuum juga hadir dengan mesin yang bertenaga, baterai yang berkapasitas besar 5200mAh untuk membersihkan selama 2,5 jam, dan fitur-fitur mutakhir Laser Distance Sensor (LDS), Algoritma Simultaneous Localization and Mapping (SLAM), mesin tanpa sikat, serta sensor dinding dan sikat samping yang dapat diatur kecepatannya untuk meminimalisir debu yang tertinggal.

Baca Juga: Ngeri, Xiaomi Mi A1 Pancarkan Tingkat Radiasi Tertinggi

[caption id="attachment_46512" align="alignnone" width="705"] Mi LED Smart Bulb (Eksklusif / Technologue.id)[/caption] Sementara itu, Mi LED Smart Bulb dirancang dengan pemahaman bagaimana lampu dapat memengaruhi suasana hati dan fisik. Lampu pintar ini memiliki fitur struktur optik professional dikombinasikan dengan LED berkualitas tinggi untuk memberikan pencahayaan yang stabil dan mencegah lampu berkelip sehingga dapat memberikan perlindungan terbaik pada mata. Lampu ini mengandung 9 watt, 600 lumens, yang bisa bertahan hingga 11 tahun masa pakai. Dengan koneksi Wi-Fi dan terintegrasi dengan Xiaomi Smart Sensors, para pengguna dapat mengendalikan lampu mereka dengan mudah hanya dengan sentuhan jari di smartphone. Selain itu, Mi LED Smart Bulb juga dapat bekerja dengan Google Assistant dan Amazon Alexa Bicara harga, Mi Robot Vacuum akan dijual dengan harga Rp 4.499.000, sedangkan Mi LED Smart Bulb dijual dengan harga terjangkau sebesar Rp 299.000. Konsumen dapat membeli Mi Robot Vacuum dan Mi LED Smart Bulb di beberapa Authorized Mi Store di area Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Bali, Makassar.

SHARE:

Huawei Band 9 Diperkaya Fitur Kesehatan, Baterai Tahan 14 Hari

Selesaikan Tur Asia, CEO Apple Tim Cook Temui PM Singapura Lawrence Wong