Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Xiaomi Konfirmasi Tidak Akan Rilis Model Xiaomi 13S
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi memastikan tidak akan merilis varian Xiaomi 13S untuk pasar mana pun.

CEO Xiaomi Lei Jun baru-baru menyatakan bahwa mereka tidak berencana untuk membuat upgrade versi 13 dan penggemar diharapkan tidak menunggu untuk seri 13S.

Baca Juga:
Seri Xiaomi 13 Segera Rilis di Pasar Global

Walaupun Xiaomi mendapatkan feedback yang positif, namun alih-alih meluncurkan seri 13S, perusahaan akan fokus pada upgrade model yang sudah ada dan memberikan pengguna pengalaman yang lebih baik. Selanjutnya mereka nantinya akan langsung merilis seri number 14.

Xiaomi memang sering merilis upgrade half-generation untuk perangkat mereka untuk mengikuti tren terbaru dan memberikan fitur baru untuk para pelanggan setianya.

Dengan meningkatnya biaya gadget flagship setiap tahunnya, banyak pengguna mencari perangkat yang dapat memenuhi tuntutan mereka untuk beberapa tahun.

Baca Juga:
Debut Xiaomi 13 dan Xiaomi 13 Pro Bawa Spesifikasi Kelas Atas

Xiaomi mungkin menciptakan standar untuk trend ini dengan fokus pada memberikan pengalaman lebih baik kepada pengguna melalui update software.

Meski banyak penggemar Xiaomi kecewa dengan kabar ini, namun perlu diingat bahwa langkah ini akan mendorong pengalaman pengguna terhadap Xiaomi 13.

SHARE:

Microsoft Tunda Peluncuran Fitur Recall AI yang Kontroversial

Harga Rp2 Jutaan, Perbandingan Spek ZTE Nubia Neo 2 5G vs Tecno Pova 6